Sunday, December 3, 2017

4 Club Rebutkan Piala Omnig 2017

MITRAPOL.com - Dalam Kejuaran Sepak Bola Futsal turnamen piala Omnig 2017 yang di selenggarakan dua bulan lalu telah mencapai puncak. Diawal bulan ini ada 4 Club dari masing-masing group yang berhasil bertahan hingga partai Semi Final.



Keempat Club yang masuk ke semi final Omnig 2017 di antaranya ; 1. Faomakhoda FC, 2. Mortar FC, 3. Orahua FC, dan 4. Garuda FC. Ke-4 Tim ini akan bertanding untuk memperebutkan Piala Omnig 2017 dalam babak semi final dari masing-masing group akan bertanding satu sama lain hingga menuju ke babak final, serta memperebutkan juara turnamen Omnig 2017.

Pertandingan yang memakan waktu puluhan menit ini adalah penentuan untuk menjadi juara dalam perlombaan itu, dari setiap tim sudah mempersiapkan strategi formasi untuk mengalahkan lawan untuk menuju kemenangan

pertandingan futsal yang dilakukan di lapangan Premier Futsal City Mall Tangerang, Minggu (03/12/17) pukul 13.00 Wib. Di pertandingan sessi pertama Mortar Vs Faokmahoda dilanjut Garuda Vs Orahua.

Setelah itu dari masing-masing tim akan bertanding masuk ke sesi kedua untuk memperebutkan juara 1,2, dan3 dalam puncak acara turnamen futsal piala OMNIG 2017.

Saksikan Videonya Disini

Pertandingan yang merebutkan kejuaran Turnamen Omnig Cup 2017 ini dihadiri oleh Walikota Tangerang, Anggota DPR, Tokoh Masyarakat, Keamanan Wilayah, Pemilik serta Pengelolah City Mall serta seluruh Elemen Masyarakat Nias yang tinggal di wilayah Tangerang.

Menurut salah satu manager Tim Orahua Penerimaan Gulo, menjelaskan kita sudah mempersiapkan strategi kelompok untuk mengalahkan lawan dengan formasi 1-1-3 dengan sistem bertahan kemudian menyerang balik untuk mencetak gol ke kubu lawan.



“Walau sebenarnya kita sudah kehilangan striker sekaligus pemain inti, karena sedang mengalami kecelakan yang saat ini sedang di rawat di rumah sakit, namun kami tetap optimis untuk menjadi juara. Karena sebelumnya kita juga sudah pernah menjadi juara dalam perlombaan futsal seperti ini,” jelas Penerimaan Gulo, Minggu (3/12).

Ditambahkannya, Sekali lagi kita optimis bahwa kita akan meraih kejuaran dalam lomba ini, untuk membuktikan kerja keras anggota tim yang sudah berlatih mempersiapkan diri selama beberapa minggu ini.

Sementara Pelatih dari tim Faokmahoda, Yarman Lombu menjelaskan, dari hasil sesi pertama semi final kita sudah berhasil mengalahkan lawan dengan skor 6-2 dan masuk ke babak final untuk melawan tim Orahua. Kita optimis untuk unggul melawannya dan akan menjadi juara dalam perlombaan turnamen Omnig Cup 2017.


“Strategi yang kita gunakan ialah menyerang tanpa henti untuk mengalahkan lawan untuk membuat lawan kewalahan. Kita sudah persiapkan ketahanan fisik yang optimal selama latihan,” tutup Yarman.

Reporter : sukemi
Editor : andrey




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: