MASIGNCLEANSIMPLE101

2018 Hotmix Masuk Jalan Semawi Warwut Yatvav

MITRAPOL.com - Peningkatan jalan aspal Semawi Warwut ke pekerjaan Hotmix akan dikerjakan pada tahun 2018, pernyataan ini disampaikan Kepala Dinas PUPR Maluku Tenggara di Kantornya, Kamis 28 Desember 2017.

(dar kiri-kanan) Frengki Rahayaan dan Delon Sedubun, (insert) Kepala Dinas PUPR Maluku Tenggara Ana Yunus

Kepala Dinas PUPR Maluku Tenggara ketika ditemui MITRAPOL.com dan ditanya terkait pelaksanaan pekerjaan jalan aspal jurusan Semawi Warwut Yatvav menyatakan secara lantang disertai senyuman khasnya, bahwa ruas jalan tersebut sudah diprogramkan peningkatannya dari jalan aspal ke jalan Hotmix nanti 2018, kata Ana Yunus sembari senyum.

Ditanya terkait volume, dirinya menjelaskan bahwa kurang lebih 500 meter untuk tahap pertama dan selanjutnya menjadi program setiap tahun hingga selesai guna menjawab kebutuhan masyarakat setempat.

Anna Yunus secara pribadi cukup merasa prihatinan dengan kondisi ruas jalan tersebut sehingga secara serius mengevaluasinya dan mempertimbangkan peningkatannya dari jalan aspal ke jalan Hotmix.
Saksikan Videonya Disini

“Andai kata saya setiap hari akses pergi pulang melewati jalan tersebut pasti merasa kecewa apalagi masyarakat sekitar itu,” kata Anna.

MITRAPOL.com menilai Kepala Dinas PUPR Maluku Tenggara yang adalah seorang Ibu yang sungguh memiliki sifat kasih seorang Ibu terhadap masyarakat dan itulah kasih seorang Ibu tiada taranya.

Dellon Sedubun masyarakat Ohoi Warwut ketika dimintai komentar terkait pernyataan Kepala Dinas PUPR Malra menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah atas perhatiannya yang disampaikan Kadis PUPR Malra terkait peningkatan jalan aspal keep jalan Hotmix tahun 2018.

“Semoga jangan merupakan program saja melainkan realisasinya sangat perlu,” papar Delon.

Sementara ditempat terpisah Frengki Rahayaan penduduk Ohoidertutu yang aktivitas kesehariannya adalah sopir jasirah itu mengatakan masyarakat sungguh sangat mengharapkan program peningkatan ruas jalan tersebut dan berterimakasih kepada perhatian Pemerintah Kabupaten Malra terhadap kebutuhan masyarakat atas peningkatan jalan aspal ke jalan Hormuz pada ruas Jalan Semawi Warwut Yatvav.

Reporter : nor safsafubun
: