Thursday, November 16, 2017

Warga Temukan Jenazah Sudah Menjadi Tulang Belulang

MITRAPOL.com - Warga yang sehari-hari sebagai pencari kayu bakar di Jorong Bukit Subang di kejutkan dengan adaya penemuan mayat yang tinggal tengkorak di Lubuk Lasih, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Rabu (15/11/17) pukul 09.30 Wib.
Penemuan mayat yang sudah menjadi tulang belulang.

Lalu warga, melaporkan penemuan mayat tersebut langsung ke petugas piket Polres Aro Suka atas kejadian itu.

Dan petugas piket yang menerima laporan dari warga, langsung melaporkan kepada Kapolres AKBP Reh Ngenana SH. M.Si, Kapolres Aro Suka memerintahkan Kasat Reskrim, AKP Doni Arianto SH SIK, agar langsung membawa anggota INAFIS kelapangan untuk di lakukan identifikasi tengkorak tersebut.



Tengkorak yang di temukan tersebut langsung di bawa ke RS Bayangkara Kota Padang, untuk dilakukan otopsi lebih lanjut guna mengungkap identitas korban serta penyebab kematiannya.

Adapun barang yang di temukan di lapangan, Kapolres AKBP Reh Ngenana SH. M.Si mengatakan, 1 buah KTP berada dalam dompet warna hitam atas nama N. Andri Bin Alihasan, Tempat/Tanggal Lahir Muara Enim 15 Agustus 1977, Umur 40 tahun, Pekerjaan Buruh Tani, Jenis kelamin Laki-laki, Agama Islam, Alamat di Dusun Ciasihan RT.005 RW. 002 Kelurahan Desa Cipaten Kecamatan Hantara, Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat dan anggota untuk saat ini masih melakukan penyelidikan.

“Dan juga di temukan berupa, satu buah HP Android, satu bungkus rokok Gudang Garam Surya, Baju Warna Biru dongker dengan merek Honda Beat, dan memakai celana bahan dasar warna biru dongker,” terang Kapolres kepada awak media.

Reporter : efrizal


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: