Thursday, November 9, 2017

Warga Tanjung Duren Dihebohkan Wanita Pingsan Bersimbah Darah

MITRAPOL.com - Seorang wanita berinisial G, warga Roxy Jl. Biak ditemukan pingsan tergeletak bersimbah darah di depan rumah Jl. Tanjung Duren Utara III (Taman Ex Polsek Tanjung Duren), pukul 18 : 30 Wib, RT. 007, RW. 003, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (8/11/2017).



Dari informasi warga sekitar tempat kejadian, bahwa wanita ini tergeletak didepan rumah dipinggirannya banyak darah yang tercecer, warga yang melihat kejadian ini lalu hubungi keamanan setempat (Linmas) untuk dicek apakah masih hidup atau sudah meninggal.

Ternyata saat di cek wanita ini masih bergerak dan duduk dengan keadaan lemas. Personil anggota Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, langsung merespon laporan dari anggota Linmas melalui HT nya, selang beberapa menit sudah merapat di lokasi dan diatasi dengan baik, kemudian membawanya ke Rumah Sakit terdekat.



Panit Sabhara Aiptu Teguh Rusmanto menjelaskan, kita dapat info ini dari warga dan dipancarkan oleh rekan-rekan anggota Linmas 03 TDU, serta dibantu oleh jajaran Citra Bhayangkara Tanjung Duren Utara untuk pem backup’an ditempat kejadian agar semua bisa berjalan lancar sesuai yang kita harapkan.

“Baik warga yang mau melihat agar tidak terganggu galur lalulintas, kita akan bawa wanita ini ke Rumah Sakit yang terdekat untuk pertolongan pertama, dan akan ditindak lanjuti mencari keluarganya, sebab wanita ini tidak membawa identitas diri, dan bicaranya pun kurang jelas untuk didengar oleh kita," jelas Aiptu Teguh Rusmanto.

Kordinator Linmas 03 TDU, Imam Taufik ditempat yang sama mengucapkan terima kasih kepada warga, anggota Linmas 03 TDU dan Citra Bhayangkara TDU, yang cepat tanggap dan langsung respon dengan kejadian ini.

“Jadi personil anggota Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, pun langsung sigap mengatasi kejadian ini dengan cepat," ucap Imam Taufik.


Personil yang datang Panit Aiptu Teguh Rusmanto, Pawas Iptu Ahyar, Petugas SPK dan Personil Ambulance DKI Jakarta.

Reporter : sugeng


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: