Saturday, November 11, 2017

Warga Tagih Janji Gubernur Sulsel Perbaiki Jalan

MITRAPOL.com - Ada yang terlupakan selama ini dari program yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Sulsel dan Pemerintah Kota Makassar, termasuk tidak meratanya perbaikan jalan menuju kelokasi yang terdapat dimana tempat menuntut ilmu oleh para anak-anak.

Jalan didepan sekolah MTSN 2 Makassar becek saat hujan.

Seperti pantauan MITRAPOL.com, Sabtu (11/11/2017), adalah jalan eks Asrama Haji Daya, Makassar yang menurut salah satu pengajar diareal wilayah tersebut pernah dikunjungi oleh Gubernur Sulsel, H. Syahrul Yasin Limpo.

Ditambahkan Saleh salah satu pengajar di sekolah MTsN 2 Makassar, bahwa selama saya mengabdi dari tahun 2005 sampai sekarang jalanan ini belum pernah disentuh bahkan dikerjakan oleh Pemerintah Kota Makassar. Padahal Gubernur sudah pernah lewati tempat ini. Dengan di iyakan Kepala Sekolah MTsN 2. Makassar, Lukman.



Yang lebih mengherankan lagi, masih katanya, karena jalanan ini masuk ada beberapa sekolah didalamnya mulai dari TK, SD, SMP, SMA, dan sampai perguruan tinggi ada juga, dengan beberapa rincian yang diperlihatkan, TK Raudhatul Athfal 50 siswa, SD atau MIN 700 siswa, MTsN atau SMP 1000 siswa, MAN atau SMA 800 siswa, dan STAI Alfurqan 400 mahasiswa.

"Untuk itu harapan kami, sebagai pengajar disekolah ini mewakili sekolah-sekolah lainnya agar supaya pemerintah Provinsi Sulsel dalam hal Ini Gubernur Sulsel, H. Syahrul Yasin Limpo, menepati janjinya saat kesini dan sudilah kiranya datang kembali mensurvey langsung atau setidaknya ada stafnya yang langsung melihat keadaan jalanan ini karena sekarang sudah memasuki musim penghujan, jikalau hujan jalanan ini becek dan tergenang air," tutupnya.

Reporter : mir


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: