Tuesday, November 7, 2017

Walikota Gunungsitoli Pimpin Kegiatan Upacara Bendera di SD Swasta Mutiara

MITRAPOL.com – Program Adiwiyata merupakan salah satu program Kementerian Negara Lingkungan Hidup dalam rangka mendorong terciptanya pengetahuan dan kesadaran warga sekolah dalam upaya pelestarian lingkungan hidup.



Hal tersebut disampaikan Ir. Lakhomizaro Zebua Walikota Gunungsitoli saat memimpin kegiatan Upacara Bendera di SD Swasta Mutiara Kota Gunungsitoli, yang juga dihadiri siswa/i SMP Bunga Mawar dan SMA Xaverius serta turut hadir Asisten Bidang Umum Setda Kota Gunungsitoli, Kadis Lingkungan Hidup Kadis Pendidikan dan Kabah Humas dan Keprotokolan Setda Kota Gunungsitoli Senin, (06/11/2017).

Ir. Lakhomizaro Zebua Walikota Gunungsitoli mengatakan diharapkan bagi siswa/i dapat menjaga kebersihan lingkungan sekolah karena tahun ini SD Swasta Mutiara juga mengikuti Program Adiwiyata tingkat Nasional.


Sebelumnya Walikota Gunungsitoli yang juga turut dihadiri anggota DPRD Kota Gunungsitoli Yanto (Ue) yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli, tampak disambut hangat siswa/i di Peguruan Yayasan Katolik Xaverius tersebut dengan acara pengalungan bunga dan usai kegiatan upacara Walikota Gunungsitoli bersama rombongan melanjutkan kegiatannya dengan meninjau keadaan sekolah SD Swasta Mutiara SMP Swasta Bunga Mawar yang dimulai dari ruang kelas hingga kebun sekolah dibagian belakang sekolah.


Reporter : tonazaro harefa

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: