Wednesday, November 22, 2017

Wakil Gubernur DKI Jakarta Kunjungi Jakarta Barat

MITRAPOL.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melakukan silaturahmi dengan jajaran Pemerintahan Wilayah Kota Adminitrasi Jakarta Barat, yang dilaksanakan di Grand Ballrom Hotel Pulman, Podomoro City, pukul 13 : 00 Wib, di Jl. Let. Jend. S. Parman, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (21/11/2017).



Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyampaikan rasa terima kasih kepada Walikota Jakarta Barat, Camat, Lurah, Lembaga Kemasyarakatan, Polri dan TNI yang sudah bekerja dengan baik sampai saat acara ini terlaksana acara ini dengan meriahnya.

“Mari kita sama-sama bersatu membangun Jakarta, Jakarta Barat menjadi motor persatuan dan Kebhinekaan di Ibukota ini," ucap Sandi.

Dikatakannya, kita satukan visi, merapatkan barisan dalam membangun Jakarta bersama-sama, dan Jakarta Barat menjadi lokomotif pembangunan di Ibukota Jakarta.



Walikota Jakarta Barat, Anas Efendi mengungkapkan kondisi wilayah serta permasalah yang terjadi, 8 Kecamatan, 56 Kelurahan dengan jumlah penduduk 2,3 juta jiwa lebih.
“Berbagai permasalahan yang terjadi diantaranya normalisasi sejumlah kali yang belum selesai, kemacetan dan sebagainya," ungkap Anas Efendi.

LMK Tanjung Duren Utara Lusiana saat ditemui MITRAPOL.com dilokasi mengungkapkan pertemuan ini sangat penting buat saya pribadi khususnya rekan-rekan Anggota Lembaga Kemasyarakatan se Jakarta Barat.

“Kita bisa mengenal lebih dekat lagi dengan Gubernur DKI Jakarta, adapun poin yang saya dapatkan sebagai LMK sangat penting dan Insya Allah semua yang dicanangkan dalam program ini, saya dan rekan-rekan bisa melaksanakan sesuai harapan Gubernur DKI Jakarta," jelas Lusiana.

Dalam kegiatan tersebut yang hadiri 8 Kecamatan, 56 Kelurahan, Jajaran Administrasi pemeritahan dan Anggota Lembaga Kemasyarakatan (LMK, FKDM, MUI, FKUB dan Dewan Kota) dan Muspiko se Jakarta Barat.

Reporter : sugeng
Editor : andrey




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: