Saturday, November 11, 2017

Wakapolsek Jatiuwung dan Kanit Binmas Sambangi Tokoh Agama

MITRAPOL.com - Wakapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, AKP Gunawan dan Kanit Binmas Iptu Fahyani melakukan sambang Polsantren dengan silaturahmi ke para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di tiga kelurahan di Kecamatan Jatiuwung dan Periuk Kota Tangerang, Jumat 10 November 2017.

Silaturahmi Wakapolsek Jatiuwung dengan Ketua MUI K.H Misbahul Munir.

Akp Gunawan melaksanakan sambang ke Ketua MUI K.H Misbahul Munir di perumahan Purati Kelurahan Gembor Kecamatan Priuk dan H. Winata di Kelurahan Manis, serta H. Supiyat di RT 02/04 Kelurahan Gandasari Kecamatan Jatiuwung.

Silaturahmi dengan H. Supiyat.

“Dalam meningkatkan ke Imanan dan ke Taqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjalin silaturohim kepada Ketua MUI dan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat guna kedekatan antara Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dengan Bhabinkambtibmas, serta menyampaikan informasi faham-faham Radikalisme dan Terorisme yang di khwatirkan akan mengganngu situasi Guantibmas,” ucap AKP Gunawan.



Sesuai atensi Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Kompol Eliantoro Jalmaf, lanjutnya, bahwa setiap anggota Polsek Jatiuwung agar meningkatkan Iman dan Taqwa serta menjalin tali silaturrohmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Silaturahmi dengan H. Winata

“Hal tersebut mengandung maksud selain menambah kedekatan, keakraban dan keharmonisan serta mendapatkan informasi dalam segala kegiatan yang berkembang di lingkungan warga dan bila terjadi Guan Kamtibmas dapat diketahui atau terditeksi secara dini,” tutupnya.

Reporter : sukron


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: