Wednesday, November 8, 2017

Wakapolres Metro Tangerang Serahkan Kunci Bedah Rumah

MITRAPOL.com – Kegiatan Bedah Rumah untuk warga yang kurang mampu terus digencarkan oleh jajaran Polres Metro Tangerang Kota, Rabu (08/11/2017).



Bedah rumah kali ini diberikan kepada Iskandar, seorang Marbot Masjid yang beralamat tinggal di Gang Masjid Al-Falah, Kampung Pulo, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.

Wakapolres Metro Tangerang Kota, AKBP Harley H. Silalahi mengatakan, rumah yang dibedah ini untuk dijadikan hunian yang layak, proses pengerjaannya dilakukan sejak beberapa minggu yang lalu.

“Hari ini bedah rumah sudah selesai dan sekaligus kita resmikan,” kata Harley mewakili Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan.

Adapun Polres Metro Tangerang Kota sudah beberapa kali melakukan bedah rumah, bukan kali ini dan di sini saja pihaknya melakukan Bedah Rumah, dalam waktu beberapa bulan terahir Polres Metro Tangerang Kota telah melakukan Bedah Rumah sekurangnya tujuh rumah warga yang kurang mampu disekitar wilayah Kota Tangerang.



“Semua ini kita lakukan sebagai bentuk bahwa polisi dekat dan peduli dengan rakyat. Selain itu program Polsantren dengan acara Bedah Rumah Insya Allah akan terus dilakukan. Semoga berkah bagi para penghuninya,” tutupnya.

Sementara tangis haru mewarnai penyerahan kunci rumah secara simbolis oleh Wakapolres kepada Iskandar. Kegiatan turut disaksikan oleh para pejabat Polres Metro Tangerang Kota serta para Kapolsek dan jajarannya.

Selanjutnya penyerahan kunci juga disaksikan oleh pejabat Kecamatan setempat, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat di wilayah sekitar.

Reporter : sukron




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: