Saturday, November 25, 2017

Waka Polsek Kebayoran Lama Hadiri Soft Opening Warung Nasi Sunda Ceu Kokom

MITRAPOL.com - Warung Nasi Sunda yang menyajikan aneka menu masakan khas suku Sunda banyak sekali bertebaran di daerah Jakarta Selatan, salah satunya yaitu Warung Nasi Sunda "Ceu Kokom" yang baru launching pada Jum'at (24/11/2017) di lokasi strategis yang berada di Jl. Ciputat Raya No.9 (Depan Show Room Mobil KIA) Kebayoran Lama Utara - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Waka Polsek Kebayoran Lama didampingi Kanit Intel, Kasie Humas, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara saat sharing dengan pihak Management Warung Nasi Sunda Ceu Kokom.

Pantauan mitrapol.com dilokasi, dalam acara soft openingnya terlihat Waka Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan AKP Budi Setiyono, SH dengan didampingi Kanit Intel IPTU Suyatno, dan Kasie Humas IPDA Sumaryanto, serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara AIPTU Rohmadi juga turut menghadiri acara soft opening rumah makan yang merupakan salah satu usaha kuliner milik Brigjen Pol. Wahyu Hadiningrat, S.Ik, MH selaku Direktur Respon Ancaman Deputi Bidang Intelijen Siber BIN.

Brigjen Pol. Wahyu Hadiningrat, S.Ik, MH dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Pimpinan Polsek Kebayoran Lama beserta jajarannya yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri soft launching Warung Nasi Sunda Ceu Kokom ini.



"Warung Nasi Sunda Ceu Kokom yang baru kami launching ini adalah rumah makan cabang sebelumnya yang terdapat didaerah Jl. Raya Pos Pengumben No.34 C (arah Joglo). Selain itu, kami juga mohon dukungan serta do'anya kepada semua pihak supaya Warung Nasi Sunda Ceu Kokom ini bisa terus berkembang kedepannya " ujar Wahyu Hadiningrat.

Sementara, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik melalui Waka Polsek AKP Budi Setiyono, SH dalam silahturrahimnya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak Management Warung Nasi Sunda Ceu Kokom yang telah mengundang dalam acara soft launchingnya siang hari ini.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Kebayoran Lama Utara saat mengamankan acara Soft Opening Warung Nasi Sunda Ceu Kokom.

"Semoga dengan hadirnya Warung Nasi Sunda Ceu Kokom ini bisa memudahkan warga masyarakat Kebayoran Lama akan rindunya memanjakan lidahnya dengan masakan khas Sunda, dan semoga Warung Nasi Sunda Ceu Kokom ini bisa terus berkembang disetiap wilayah Indonesia. Apabila suatu saat terjadi adanya Gangguan Kamtibmas (Guantibmas), diharapkan kepada pihak management agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas Kebayoran Lama Utara atau bisa langsung ke Polsek Kebayoran Lama agar segera diatasi atau ditangani secepatnya," harap Kapolsek.

Reporter : tri wibowo



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: