Wednesday, November 1, 2017

Timoty Siswa SD Malalayang Ikuti Kejuaraan Taekwondo Internasional di Thailand

MITRAPOL.com - Meraih Prestasi bukanlah sesuatu yang mudah, jika bimbingan para guru kurang full kepada para murid, namun tentunya tidak terlepas dari murid yang disiplin. Demikian ungkap Kepala Sekolah SD Negeri Malalayang Sultje Raturandang SPd, MPd.



Disampaikan Kepala Sekolah SDN Malalayang Sultje Raturandang SPd, MPd. Rabu (01/11), saat dihubungi diruang kerjanya siang tadi, setelah berhasil mengikuti kejuaraan taekwondo di Yogyakarta waktu lalu. Timoti Sompie Patwal akan mengikuti kejuaraan tingkat internasional di Thailand pada bulan Desember.

“Keberhasilan yang di raih oleh Timoti merupakan suatu kebanggaan bagi sekolah kami dan para guru-guru di SDN Malalayang. Karena utusan para anak didik kami (SDN Malalayang, red), sudah mengharumkan Kota Manado di tingkat Internasional," ungkap Raturandang yang juga sebagai Kepala Sekokah Berprestasi di tingkat nasional.

Raturandang pun menambahkan, untuk menunjang akan persiapan dari siswa kami yang akan bertanding pada bulan Desember di Thailand. Maka, kami dari pihak sekolah akan terus mensupport Timoti dan terus berlatih dan menjaga kesehatan.

"Agar dalam kejuaraan tingkat Internasional di Thailand pada bulan Desember nanti, Timoti bisa berhasil meraih juara," ungkap Raturandang.

Untuk itu, Josevic, Yehezkiel dan Yehezkia berharap Timoti Sompie Patwal yang akan bertanding pada kejuaraan Internasional di Thailand pada bulan Desember.

“Akan meraih juara dan bisa membawa pulang piala dan mengharumkan nama SD Negeri Malalayang di tingkat Internasional," ungkap mereka.

Dan informasi yang didapat, selain Timoti, tiga rekannya juga yaitu Josevic Tendean kelas 5, Yehezkiel Rumawung kelas 5 dan Yehezkia Rumawung kelas 5 (kembar). Turut mengikuti dalam kejuaraan taekwondo, yang dilaksanakan di Yogjakarta waktu lalu yang mewakili SD Negeri Malalayang.

Reporter : dokalo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: