Friday, November 17, 2017

Tiga Pilar Jelambar Data Pemilik Rumah Kostan

MITRAPOL.com - Bhabinkamtibmas Jelambar Baru, Aiptu Bukhori dan tiga pilar konsolidasi pemilik rumah kost di Sekretariat RW 04, pukul 14:00 Wib, Jl. Jelambar Utama X, RT. 010, RW. 004, Kelurahan Jelambar Baru, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (16/11/2017).



Sekel Kelurahan Jelambar Baru. Zaenal Ngasikin, mengatakan dari intruksi maupun perintah tertulis dari Pemerintah DKI Jakarta yang baru saja dilaksanakan oleh Kasi Lingkungan Hidup Kelurahan Jelambar Baru yaitu pendataan terhadap pemilik rumah kost yang berada diwilayah Kelurahan Jelambar Baru yang selama ini mengalami kesukitan dalam hal pendataan maupun bentuk yang lainnya. 

"Kami minta bantuan kepada yang hadir khususnya Ketua RT dan pemilik kost harus selalu menanyakan data, foto copy KTP kepada yang mau kost, kepada pemilik kost harap daftarkan rumah anda sebagai rumah kost dan akan terdaftar di walikota rumah kost anda," kata Zaenal Ngad
Sikin.

Aiptu Bukhori menyampaikan pesan kamtibmas kepada pemilik kost maupun asisten rumah kost agar selalu kordinasi kepada pengurus RT, Keamanan Linmas dan RW, "saya benarkan wajib dan harus didata anak kost lebih teliti lagi dimasing-masing rumah kost, guma untuk mempermudah apabila ada hal-hal yang tidak di inginkan oleh kita semua," pesan Bimas Jelambar Baru Polsek Tanjung Duren.



Masih kata Bimas Aiptu Bukhori, setiap yang ingin kost harus dicek statusnya, karyawan atau mahasiswa dan harus jelas benar, agar kita terhindar dari pihak-pihak yang memanfaati rumah kost, waspadai gerak-gerik anak kost bila ada yang dicurigai harap lapor keaman setempat, teruskan ke RT dan RW, agar semua bisa diatasi dengan baik demi wilayah kita aman, nyaman dan damai, 

"Dan tidak ada gangguan kamtibmas, jauh kan dari peredaran narkotika, jauhkan perjudian, miras dan narkoba, ini tidak terlepas dari intruksi Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK," papar Aiptu Bukhori.

Hadir dalam konsolidasi tiga pilar, Kasi Pemerintahan Ridwan OB, Sekel Kelurahan Jelambar Baru Zaenal Ngasikin, Kapolsubsektor Kapling Polri Ipda Pol Rizal, Babinsa Jelambar Baru Sertu Bahtiar, Ketua RW. 004, Kaderesen, para RT. 001 sampai RT. 010, pemilik rumah kost, Toga, Tomas dan Masyarakat.

Reporter : sugeng


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: