Monday, November 27, 2017

Tes Urine Dadakan Bagi Anggota Polsek Muara Baru

MITRAPOL.com - Anggota Polsek Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok, melakukan Test Urine dadakan setelah giat apel pagi di ruangan aula Mapolsek Pelabuhan Muara Baru Penjaringan Jakarta Utara, Senin (27/11/2017) pukul 08.20 - 09.00 WIB.



Setelah selesai apel pagi yang dipimpin Kapolsek Muara Baru, AKP Dwi Susanto, SH. Sekitar 29 personil peserta apel anggota Polsek Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok langsung dilakukan pemeriksaan Urine (Test Urine).

Pemeriksaan dilakukan di ruang lobby Mapolsek dan ruang Urinoir oleh 2 orang petugas Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Priok, masing-masing Aiptu M. Uwait (Paurkes) dan Bripka Andi Suryadi (Baurkes) dengan diawasi 8 personil Propam Polres pimpinan Iptu Parulian Siahaan, SH (Kasie Propam).



Hasil pemeriksaan Urine dengan Teskit Narkoba tersebut, anggota Polsek Muara Baru tidak ditemukan atau dinyatakan Negatif Narkoba.

Menurut Kapolsek Muara Baru, AKP Dwi Susanto SH pemeriksaan urine dadakan ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah anggota dari penyalahgunaan Narkoba.


“Sebelum bersih-bersih keluar, bersih-bersih dulu diri kita. Kita harus jadi contoh bagi masyarakat, dan Alhamdulilah semua anggota negatif dari hasil tes urine yang di lakukan,” pungkas Dwi.

Reporter : sukemi
Editor : andrey




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: