Monday, November 20, 2017

Terkait Mundurnya Ngogesa Sitepu, Ini Jawaban HT Erry Nuradi

MITRAPOL.com - Terkait mundurnya Ketua DPD Partai Golkar Sumut H. Ngogesa Sitepu, sebagai Cawagubsu sudah diketahui oleh Gubsu H.T Erry Nuradi.

H. Ngogesa Sitepu.

HT. Erry Nuradi menerangkan kepada awak media disela-sela acara pembukaan Munas KAHMI, Jum'at (17/11), bahwa dirinya bersama Ngogesa Sitepu sudah menghadap ke Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham.

"Semalam saya ke DPP, ketemu dengan Sekjend DPP Partai Golkar, Bapak Idrus Marham, Saya dan Ngogesa. Ngogesa menyampaikan tidak bisa ikut dalam pencalonan Wagubsu karena alasan kesehatan,” kata Erry, Kamis (16/11).



Erry juga mengatakan bahwa dalam pertemuan tersebutlah Idrus Marham memberikan sejumlah arahan dan masukan terkait mekanisme pergantian Ngogesa Sitepu.

"Pak Idrus bilang agar Golkar Sumut mengadakan rapat pleno guna menetapkan pengganti Ngogesa,” ungkapnya.

Lanjut Erry, tahapan kan panjang, jadi tidak mungkin dipaksakan, makanya Idrus sarankan agar Partai Golkar Sumut melakukan rapat Pleno,” ujar Erry Nuradi.

Ketua DPW Partai NasDem Sumut enggan menyebutkan sosok yang pantas untuk menggantikan posisi Ngogesa Sitepu.

"Setelah Golkar menentukan siapa penggantinya, tentu akan dikomunikasikan dengan saya, dan di Partai Golkar banyak tokoh partai Golkar yang layak maju sebagai calon Wagubsu, jadi kita lihat saja nanti,“ pungkas Erry.

Reporter : tolhas pasaribu




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: