Friday, November 3, 2017

Terkait Kinerja Para Guru, Viktor Tebai : Gaji Akan Kami Serahkan Ditempat Tugas

MITRAPOL.com - Sesuai kebijakan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire, diruang kerjanya, Rabu (1/11/2017) Sekretaris Dinas Pendidikan Viktor Tebai menyampaikan, bahwa gaji guru di wilayah pinggiran Kabupaten Nabire akan di serahkan di tempat tugas masing-masing.

Viktor Tebai.

Terkait dengan lalainya kegiatan para pegawai guru yang ada di wilayah pinggiran Kabupaten Nabire, sesuai kebijakan Kepala Dinas Pendidikan Nabire. Sekretaris Dinas Pendidikan Viktor Tebai mengatakan bahwa demi mengkontrol kinerja para gugu yang bertugas di Wilayah terpencil yang ada di Kabupaten Nabire, kami telah mengambil langkah agar supaya tidak melayani para guru yang akan mengambil gajinya di kantor dinas pendidikan setempat. Hal ini kami lakukan adalah sebagai solusi untuk memonitor para guru agar bisa tetap melaksanakan tugas nya dengan baik di tempat mereka bertugas.

"Dalam hal ini kami sudah membentuk tim bersama bendahara untuk melaksanakan pembayaran gaji para guru di tempat tugas masing-masing, dan sudah di mulai dari bulan Oktober 2017 dan akan kami lakukan secara terus menerus,” ucapnya.

Di tempat terpisah, salah satu petugas tim pembayaran gaji Mesak Mofu menambahkan, awal pembayaran gaji telah kami lakukan di distrik Makimi dan selanjutnya di distrik lainya.

“Dan kami sudah mendatangi sekolah-sekolah yang ada di wilayah pinggiran, sekaligus kami telah melaksanakan pembayaran gaji guru di tempatnya masing-masing mereka bertugas. Dan bila para oknum guru tidak ada di tempat, kami akan menahan gajinya terus menerus." tegasnya.

Reporter : ronald karambut

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: