Saturday, November 11, 2017

Tepat di Hari Pahlawan Bupati Bogor Resmikan Media Center Bogor Raya (MCBR)

MITRAPOL.com - Bertepatan di Hari Pahlwan kantor Sekretariat Media Center Bogor Raya (MCBR), mengadakan Acara Lounching Perdana, Jumat (10/11/2017), di Cafe Feat, Jalan Raya Bojong Gede, Desa Bojong Gede, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor.

Ketua MCBR M. Yusup saat memberikan cendramata kepada Beti Sugiarti.

Acara itu dihadiri dan diresmikan oleh Bupati Bogor, dalam hal ini diwakili, Kabid Layanan Komunikasi dan Informatika (LKI), Diskominfo Kabupaten Bogor, Beti Sugiarti.

Acara Launching kita laksanakan bertepatan dengan Momen Peringatan Hari Pahlawan, 10 November 2017, dengan mengangkat tema, “Bersinergi Membangun Negeri dalam Komunikasi dan Informasi,” ujar Ketua Panitia Pelaksana, Azis Muslim.

Azis menambahkan, Berbagai kegiatan menarik yang kita lakukan dalam acara ini, seperti ; Bazaar warga, aneka lomba pentas seni kreatif lainnya, di sisi lain pula kami pun melakukan kegiatan sosial dengan memberikan Santunan untuk Anak yatim piatu.

Saksikan Videonya Disini

Kegiatan acara Launching dipandu, Livaber Owatta S yang juga merupakan Bendahara Umum MCBR, berjalan cukup meriah dengan menampilkan kreasi dari anak muda berbakat seperti, Stand Up Comedy dan Band Boy Bojonggede.

Mengawali pembukaan Lounching MCBR, Bupati Bogor Hj. Nurhayanti dalam amanat tertulisnya, yang disampaikan, Kabid Layanan Komunikasi dan Informatika (LKI), Diskominfo Kabupaten Bogor mengatakan bahwa semua perjuangan keras akan mendapat hasil yang baik, melalui tabloid dan online semoga semua keinginan dapat tercapai dan keberadaan MCBR bisa menjadi Wadah yang bermanfaat bagi masyarakat serta bagi pemerintah, ’’untuk bersinergi dan mendukung program-program pembangunan khususnya pemerintah daerah Kabupaten Bogor kedepan yang lebih maju,” tuturnya.

Sementara Ketua Umum MCBR, M. Yusup, S.Ip., dalam sambutannya mengucapkan, Terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dan para sponsor yang telah mendukung terselenggaranya acara Louncing MCBR.



Dalam kesempatan tersebut juga, Ketua Umum memaparkan sekilas tentang MCBR yang merupakan sebuah wadah profesional yang terdiri dari insan-insan kreatif dari berbagai profesi, di antaranya Insan Jurnalis yang mendedikasikan diri, dalam berkarya guna membangun hubungan kemitraan yang strategis ke semua kalangan instansi Pemerintah, terutama pemerintah daerah Kabupaten Bogor, TNI, POLRI, Kejaksaan, Kehakiman serta pihak swasta dan masyarakat umumnya.

“Keberadaan MCBR itu sendiri, untuk meningkatkan wawasan dan kualitas wartawan yang lebih profesional, meningkatkan taraf hidup anggotanya serta dapat membantu peran pemerintah dalam pembangunan sesuai fungsi kontrolnya. Meningkatkan Sinergitas ke semua pihak terutama pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, untuk dapat bekerjasama dalam membangun Kabupaten Bogor yang lebih maju,” tukas Yusup.




Turut hadir diacara tersebut, Kabid Layanan Komunikasi dan Informatika (LKI), Diskominfo Kabupaten Bogor, Beti Sugiarti beserta Kasie Humas dan Media Massa, M. Gultom, Camat Bojonggede, J. Dace Hatomi, S.Ip., Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI, Kabupaten Bogor, Wawan Kurniawan, Ketua DMI, Kecamatan Bojonggede, Ustadz Khoiruddin Kasdullah, Babinsa Bojonggede, Pelda Nurdin, Lurah Pabuaran, Romli beserta para tamu undangan lainnya.

Penulis : arif

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: