Tuesday, November 14, 2017

Team Tiger Polres Jakarta Utara Amankan Dua Pencuri

MITRAPOL.com - Team Tiger Polres Jakarta Utara Polda Metro Jaya berhasil mengamankan dua orang tersangka dengan kasus pencurian (363) di apartemen Gading Nias Jakarta Utara, Senin (13/11/2017) sekitar pukul 20.00 Wib.

Kedua tersangka saat diamankan Team Tiger Polres Jakarta Utara.  

Kasus ini terungkap berawal dari laporan warga penghuni apartemen yang merasa ada kehilangan suatu benda miliknya, dengan sigap team langsung menuju tempat kejadian (TKP).

Dari hasil olahan serta CCTV, pelaku berhasil di tangkap selang beberapa waktu dan tersangka yang berhasil di amankan adalah berinisial GG dan CT dengan barang bukti satu buah handphone (HP).



Kapolres Jakarta Utara Polda Metro Jaya, Kombes Dwiyono SIK MSI membenarkan telah terjadi tindak pencurian dengan pasal 363, kini pelaku berhasil di tangkap dan di amankan di Mapolres Jakarta Utara.

"Ya benar bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pasal 363 yang di lakukan oleh kedua pelaku GG (24) dan CT (26) kini pelaku telah kami amankan guna proses lebih lanjut,” terang Dwiyono.

Barang bukti.

“Informasi itu berasal dari warga yang merasa kehilangan di tempat tinggalnya. Kemudian Team Tiger langsung menuju lokasi untuk melakukan penangkapan kasus pencurian ini yang terungkap melalui CCTV,” tutup Dwiyono.

Reporter : sukemi



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: