Friday, November 24, 2017

TB Lulu dan Ketua Gapensi Nabil Jaya Baya Resmikan Kantor Gapensi Lebak

MITRAPOL.com - Ketua Badan Pimpinan Daerah (BPD) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Provinsi Banten, Tb. Lulu Kaking menyatakan bahwa kantor Gapensi Kabupaten Lebak dinilai paling bagus se Banten.


”Ini kantor paling bagus di Provinsi Banten, saya sangat kaget dan bangga melihat kantor Gapensi,” kata Tb. Lulu Kaking, kepada awak media, diacara peresmian kantor Gapensi Lebak, Jumat (24/11/2017).

Lulu menyebut, di kantor Gapensi Lebak fasilitasnya sangat mendukung dan juga solidaritas anggotanya sangat baik dan ramah serta profesional dalam menjalankan pekerjan.



”Kinerja Gapensi pasti jauh akan lebih baik dan saya yakin kepemimpinan Nabil Jayabaya selaku Ketua BPC Gapensi Lebak akan lebih bagus, ” katanya.

Sementara, Ketua BPC Gapensi Lebak, Nabil Jayabaya mengatakan, pembangunan gedung baru Gapensi ini adalah bentuk salah satu program yang sudah dilaksanakan.
“Ini adalah salah satu bentuk program kami yang sudah terwujud,” katanya.

Nabil menambahkan, untuk memastikan kinerja, pihaknya akan menjalankan roda organisasi sesuai dengan tupoksi, juga akan meningkatkan kerja sama dan sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lebak.

Reporter : aan
Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: