Thursday, November 23, 2017

Tak Kuat Menahan Beban, Jembatan Darurat Ambruk

MITRAPOL.com - Akibat dilintasi kendaraan jenis truk fuso yang melebihi muatan over kapasitas, jembatan sementara pasca putusnya Jalan Lintas Barat (Jalinbar) di Pekon Mandiri Sejati Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat roboh.

Jembatan yang ambruk bersama truk fuso

Kendaraan jenis fuso seberat 14 ton bermuatan dan 10 ton berat kendaraan memaksakan melintas di jembatan tersebut. Akibatnya jembatan yang tidak kuat menampung beban itu ambruk bersama truk fuso.

Diketahui jembatan itu hanya mampu menampung berat maksimal 7 ton, dan entah diduga tidak tahu atau karena kecerobohan sang supir truk fuso seberat 14 ton memaksakan menyeberangi jembatan.

Saksikan Videonya Disini

Hadir di lokasi aparat Kepolisian dari Polsek Biha Iptu F. Zainal beserta jajaran dan Satlantas Polres Lambar AKP Agustinus beserta jajaran, Pemkab setempat, Dishub dan Satpol PP bersama Koramil 0422 Krui.



Untuk sementara ini jembatan tersebut di tutup total untuk kendaraan jenis apapun. Hingga berita ini ditayangka kendaraan belum di evakuasi.

Sementara sopir dan kernet truk fuso sudah di amankan di Polsek Pesisir Tengah sampai datangnya jemputan dari Polres Lambar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Reporter : wawan satria
Editor : andrey




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: