Saturday, November 18, 2017

Supir Diduga Ngantuk Bus Terguling di Desa Sungai Keruh

MITRAPOL.com - Kecelakaan tunggal terjadi di wilayah hukum Polres Tebo, Jambi kembali terjadi, kali ini sebuah bus yang sarat penumpang, terguling di tikungan Desa Sungai Keruh Kecamatan Tebo Tengah, Tebo.

Bis NPM tergelincir akibat pengemudi mengantuk.

Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tunggal tersebut. Menurut pengakuan warga, Bus NPM tujuan Padang-Jambi dengan nomor polisi BA 7218 MU tersebut mengalami kecelakaan, Sabtu (18/11/17) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB di Desa Sungai Keruh.

“Tidak ada yang mendengar, soalnya semalam hujan lebat, diperkirakan Bus tergelincir dan terbalik sekitar dini hari tadi,” ungkap Arie warga Sungai Keruh.

Saat ditanya, apakah ada korban jiwa?. Arie mengatakan kurang tahu, soalnya warga baru tahu pagi, sekitar pukul 05.00 WIB. Saat warga mencoba mendekat ternyata bus sudah dalam keadaan kosong.



“Kami tidak tahu, apakah ada korban jiwa atau tidak, soalnya ketika tahu, bus sudah kosong,” ujar Arie kepada awak media.

Sementara itu, kecelakaan tunggal Bus NPM, saat ini sudah ditangani Satlantas Polres Tebo dibantu dengan Polsek Tebo Tengah. Kapolres Tebo melalui Kasat Lantas, AKP Roslinda saat dihubungi menyebutkan kalau Bus NPM itu mengalami kecelakaan tunggal, diperkirakan sopir bus mengantuk, hingga tidak mampu mengendalikan laju bus saat melaju di tikungan.

“Benar, ada Bus NPM terbalik di wilayah Tebo Tengah, diperkirakan sopir dalam kondisi mengantuk, hingga mobil tak terkendali saat di tikungan dan terbalik,” terang Kasat Lantas Polres Tebo.

Sementara itu, saat ditanya, apakah ada korban jiwa? Kasat lantas menegaskan, tidak ada korban jiwa, dalam insiden laka tunggal ini.

“Kalau korban jiwa, tidak ada hanya luka-luka ringan, dan saat ini tim sedang melakukan evakuasi terhadap Bus yang terbalik,” ungkap Kasat Lantas.

Reporter : efrizal




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: