Tuesday, November 7, 2017

Suami Sibuk Kerja, Istri Malah Selingkuh dan Kena Gerebeg Warga

MITRAPOL.com - Dunia memang sudah terbalik, sangat sungguh disayangkan kejadian yang mengegerkan wilayah desa Kadurahayu Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak pada hari Jumat 3 November 2017 malam. Peristiwa perselingkuhan seorang laki-laki berinisial Y warga Gunung Kencana Barat dengan seorang perempuan yang telah bersuami berinisial A tertangkap basah oleh masyarakat Kadurahayu, sampai masalah ini di tangani oleh pihak Desa Kadurahayu.

Kedua pasangan selingkuh saat di amankan pihak desa.

S inisial suami dari A saat itu sedang bekerja membanting tulang mencari nafkah di luar kota buat anak istrinya, namun ternyata malah istrinya di kampung sedang asik berpaling kelain hati alias punya PIL (pria idaman lain).

Kepada MITRAPOL.com, Senin (6/11/2017) saat ditemui S mengatakan bahwa dirinya sangat terpukul dan kaget setelah mendapatkan pesan singat (SMS) entah dari siapa. Karena itu nomor baru yang masuk ke handphonenya yang mengatakan bawha istri nya berselingkuh dengan laki-laki lain.

Saksikan Videonya Disini

“Makanya saya langsung pulang kesini untuk memastikan kebenarannya dengan SMS yang saya terima itu. Setelah saya sampai disini benar adanya bahwa istri saya berselingkuh dengan laki-laki lain orang Gunung Kencana Barat, saya merasa kecewa banget sama istri saya,” ujar S dengan kecewa.

Semua masalah ini, lanjutnya, saya serahkan kepada pihak kepala desa dan pihak berwajib untuk di tindak lanjuti sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

Sementara ditempat terpisah salah satu warga yang enggan untuk di sebutkan namanya membenarkan kalau masalah ini terjadi dan sedang di tangani oleh pihak desa setempat.


"Benar masalah ini terjadi dan di tangani oleh pihak desa terlebih dahulu, karena pas kejadian pelaku di bawa ke kantor desa untuk di mintai keterangan, kami sebagai warga merasa kaget dengan kejadian ini," jelas salah satu warga.

Reporter : aan

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: