Tuesday, November 7, 2017

Silaturahmi Papeling Menyambut Milad ke 7

MITRAPOL.com - Paguyuban Perantau Purbalingga (Papeling), Koordinator Wilayah (Korwil) Jakarta Pusat, mengadakan giat rutin bulanan di Jl. Batanghari Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (5/11/2017).

Para Papeling.

Dalam kesempatan itu Ketua Papeling Korwil Jakarta Pusat Ruswondo menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anak rantau Purbalingga yang hadir dalam acara silaturhami ini, bagi anggota Papeling Jakarta Pusat, maupun Korwil Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Tanggerang.

“Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah ikut hadir dalam acara ini, semoga perkumpulan Papeling ini bisa memperkuatkan kita untuk lebih bersatu, kompak dan menjaga nama baik paguyuban ini. Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan di lindungan Allah S.W.T, dalam menjalankan hubungan yang baik ini," ucap Ruswondo.

Saksikan Videonya Disini

Masih kata Ruswondo, anggaran dana Santunan Infaq Papeling (SIP) dari para donatur berjumlah, Rp. 1. 231.600,- (satu juta dua ratus tiga puluh satu ribu enam ratus rupiah), dan sumbangan dari rekan-rekan untuk membantu salah satu anak rekan kita yang sedang dirawat di Rumah Sakit berjumlah, Rp. 414. 000,-(empat ratus empat belas ribu rupiah), dan dapat sponsor dana dari Jum yang punya Bakso Dolar sebesar Rp. 1.000.000,-(satu juta rupiah), untuk kegiatan turmanen Futsal dan Badminton.


Pantuan MITRAPOL dilokasi kegiatan Papeling ini dihadiri sekitar 50 anggota Papeling. Selain menjadi ajang berkumpul disini juga menjadi ajang temu kangen sesama orang Purbalingga yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Reporter : sugeng/sokim
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: