Saturday, November 25, 2017

Silahturrahim Korwil 41 FKPM Polsek Kebayoran Lama

MITRAPOL.com - Dalam rangka untuk lebih mempererat silahturrahim dan kesolidannya dalam perannya membantu kinerja Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), Korwil 41 Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat ( FKPM ) Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Jum'at (24/11/2017) pukul 20.00 WIB mengadakan kegiatan silahturrahim yang diselenggarakan di Pos RW.03 yang berada di Jl. Kemandoran II RT.009/03 Grogol Utara - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kanit Binmas Polsek Kebayoran Lama saat memberikan sambutan dan arahan Kamtibmas kepada para peserta yang hadir dalam silahturrahim.

Pantauan mitrapol.com dilokasi, dalam kegiatannya tersebut dihadiri langsung oleh Kanit Binmas Polsek Kebayoran Lama IPDA Gita Anggo yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara AIPTU Kasim Utan yang juga sebagai Pembina Korwil 41 FKPM. Selain itu juga turut hadir Lurah Grogol Utara Jumadi, S.Sos, LMK Grogol Utara, Ketua RW.03 H.Munadi, Ketua FKPM Polsek Kebayoran Lama H.Mulyadi HS, Ketua Korwil 41 FKPM Alex Widodo, FKDM Kelurahan Grogol Utara, dan Ormas lainnya yang ada diwilayah Kelurahan Grogol Utara.

Ketua Korwil 41 FKPM Alex Widodo dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kanit Binmas Polsek Kebayoran Lama, Lurah Grogol Utara, Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara, Ketua FKPM Polsek Kebayoran Lama dan rekan - rekan lainnya FKDM, serta ormas lainnya yang terdapat diwilayah Grogol Utara. Selain itu, mengenai keanggotaan FKPM khususnya Korwil 41 yang sudah habis masa aktifnya agar menghubungi Pengurus Korwil 41 supaya administrasi kita tetap tertib.

Saksikan Videonya Disini

"Kami harap silahturrahim seperti yang kita laksanakan pada malam ini agar jangan terputus, dan kalo bisa kita tingkatkan kembali supaya situasi Kamtibmas diwilayah Kebayoran Lama khususnya Kelurahan Grogol Utara tetap aman dan kondusif," ujar Alex Widodo.

Sementara, Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara AIPTU Kasim Utan dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rekan-rekan FKPM, FKDM, serta ormas-ormas lainnya yang berada diwilayah Kelurahan Grogol Utara yang telah membantu kinerja kami di Kepolisian khususnya Unit Binmas Polsek Kebayoran Lama dalam menjaga Kamtibmas diwilayah Kebayoran Lama, khususnya wilayah Kelurahan Grogol Utara.

"Sinergitas seperti ini harus kita tingkatkan lagi kedepannya untuk mewujudkan kewilayahan yang lebih baik lagi nantinya," kata Kasim.



Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik melalui Kanit Binmas IPDA Gita Anggo dalam sambutannya menyampaikan bahwa FKPM yang merupakan salah satu Mitra Kepolisian sangatlah membantu dalam kinerja Kepolisian khususnya Polsek Kebayoran Lama dalam melakukan tugasnya yang Melindungi, Mengayomi, dan Melayani warga masyarakat.


"Kami harap sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini bisa terus terjalin kedepannya guna untuk membantu kinerja Kepolisian Republik Indonesia yang Profesional, Modern, dan Terpercaya. Selain itu, tujuan utamanya yaitu mewujudkan wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama yang selalu dalam keadaan aman dan kondusif " harap Kapolsek.

Reporter : tri wibowo




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: