Thursday, November 2, 2017

Sertijab Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu Diharap Cetuskan Inovasi Baru

MITRAPOL.com - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian SIK, M.SI melaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal, Kamis, (02/11/17) di halaman Mako Polres Kepulauan Seribu Ancol Jakarta Utara.



Sertijab Kasat Reskrim ini di hadiri oleh seluruh anggota wilayah Polres Kepulauan Seribu dari seluruh Polsek wilayah kepulauan seribu. Lepas sambut Kasat Reskrim sebelumnya AKP Kresno Wisnu Putranto, SH. SIK kepada AKP Agung Nugroho, SH untuk melanjuti tugas-tugas yang sebelumnya.

Kepada Kasat Reskrim AKBP Victor Siagian berharap untuk kedepan Kasat Reskrim yang di berikan mandat harus dapat memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat kepulauan seribu.

“Saya harap untuk Kasat Reskrim yang baru di lantik agar bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ucap Victor.

Saksikan Videonya Disini

AKP Wisnu mengatakan, saya ucapkan sebelumnya terhadap AKP Agung Nugroho harapan untuk kedepan bagi Kasat Reskrim yang baru agar menciptakan inovasi-inovasi terbaru serta meneruskan agenda agenda yang belum terealisasikan terus berbakti dan berikan pengabdian terhadap masyarakat.

AKP Agung Nugroho mengatakan, untuk visi kedepan saya akan melanjutkan agenda-agenda sebelumnya dan memberikan inovasi-inovasi demi terciptanya, keamanan di wilayah kepulauan seribu.


“Himbauan untuk masyarakat tetap melakukan upaya upaya agar menciptakan situasi dan kondisi keamanan wilayah agar tidak terjadi tindakan yang merugikan satu sama lain. Tetap selalu waspada agar tidak terjadi tindakan kriminalisasi di wilayah dan selalu respek apa bila ada hal-hal yang membuat adanya tindakan kriminal,” tutup Agung.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: