Saturday, November 11, 2017

Serap Aspirasi Rakyat, Ketua DPC PDIP Muba Turun ke Bawah

MITRAPOL.com - Guna menyerap aspirasi masyarakat Ketua DPC PDI Perjuangan Muba Yakup Supriyanto juga didampingi Sekretaris DPC BMI Muba Suharto dan pengurus partai hal ini guna melakukan konsolidasi partai, memberikan penguatan dan pengarahan terhadap pengurus serta kader Partai Demokrasi Idonesia Perjuangan(PDIP)se-Kecamatan Lalan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Yakup Supriyanto didampingi, Sarjono, Gatot, Sekretaris DPC BMI Muba Suharto dan pengurus partai saat melakukan kunjungan kerja d Kecamatan Lalan..

Selain itu, kunjungan kerja ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan beserta rombongan bertujuan untuk memaksimalkan pembangunan di Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), langsung melakukan kunjungan kerja.



Kunjungan tersebut, guna lebih memacu peningkatan ekonomi kerakyatan di Kecamatan Lalan dengan mendatangi langsung beberapa Desa dan tokoh masyarakat disana.

"Dua hal yang harus jadi prioritas yaitu infrastruktur jalan dan jembatan serta listrik. Jadi dapat dilakukan pembahasan oleh fraksi PDI Perjuangan DPRD Muba untuk direalisasikan dalam anggaran selanjutnya" Ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Muba Yakup Supriyanto, Sabtu (11/11).

Dikatakan Yakup, jalan dan listrik merupakan hal yang penting sebagai penunjang ekonomi kerakyatan sehingga harus diutamakan terlebih dahulu.

"Kita disana sharing dalam memperjuangan pembangunan wilayah Lalan, sehingga Lalan dapat cepat berkembang dan bisa lebih maju dari Kecamatan-Kecamatan lain di Muba" Ujarnya.

Sementara itu, Ketua PAC BMI Kecamatan Lalan Dian Achmad Hakim berharap dengan adanya kunjungan ini dapat lebih memantapkan lagi program prioritas pembangunan yang dilakukan Pemkab Muba untuk Kecamatan Lalan.

"Kita berharap Pemkab Muba dan wakil rakyat khususnya dari PDI Perjuangan dapat lebih keras lagi berjuangan untuk memajukan pembangunan di Kecamatan Lalan" harapnya.


Selain menyerap aspirasi masyarakat Ketua DPC PDI Perjuangan Muba Yakup Supriyanto juga didampingi Sekretaris DPC BMI Muba Suharto dan pengurus partai juga melakukan konsolidasi partai, memberikan penguatan dan pengarahan terhadap pengurus serta kader.

Reporter : suharto/aryanto

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: