Saturday, November 4, 2017

Senam Sehat PKK Desa Bojongmenteng

MITRAPOL.com - Tim Penggerak PKK Desa Bojongmenteng Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak mengadakan kegiatan senam kebugaran yang di laksanakan di kantor Desa Bojongmenteng, Sabtu (4/11/2017).



Ketua PKK Suherni yang mana adalah Isteri dari Kepala Desa Bojongmenteng, merasa terpanggil hatinya untuk mengadakan kegiatan positif yaitu berupa senam kebugaran. Senam yang rutin di laksanakan hampir setiap hari ini dalam rangka menyehatkan warga masyarakat yang ada di desa Bojongmenteng.

"Ini kegiatan yang di laksanakan oleh pihak PKK dalam rangka melaksanakan kegiatan program PKK, dan saya merasa terpanggil secara pribadi serta kelembagaan yang mana ingin menciptakan dan membentuk masyarakat desa bojongmenteng yang sehat dan dapat berpola hidup sehat, salah satunya kegiatan senam kebugaran," jelas Suherni.

Saksikan Videonya Disini

Suherni juga berharap kegiatan ini akan terus berkelanjutan tidak hanya awal-awalnya saja masyarakat berantusias, “dan bila perlu kita akan mendatangkan instruktur senam khusus yang sudah profesional," pungkasnya.

Sementara itu Kepala Desa H. Yamin menjelaskan, ini kegiatan positif yang perlu dukungan dari semua lembaga desa dan juga masyarakat.

“Saya selaku Kepala Desa akan mendukung semua kegiatan yang di laksanakan oleh lembaga desa, yang terpenting bersifat positif dan dapat di rasakan oleh masyarakat banyak khususnya masyarakat bojongmenteng," ujar Yamin.


Pantauan MITRAPOL bahwa masyarakat bojongmenteng pun menyambut antusias kegiatan yang di adakan oleh Tim Penggerak PKK ini, salah satu buktinya masyarakat banyak yang mengikuti kegiatan ini.

Reporter : aan

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: