Friday, November 10, 2017

Sambang Wilayah Kapolsubsektor Citra Land dan Kelurahan Tanjung Duren Utara

MITRAPOL.com - Kapolsubsektor Citra Land Polres Metro Jakarta Barat Iptu Murdiyo, Bimas Aiptu Sunarno SH dan Sekretaris Kelurahan Tanjung Duren Utara M. Ghufi, melakukan sambang wilayah di Jl. Anggur RT. 006 RW. 003, Kelurahan Tanjung Duren Utara Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (10/11/2017).



Iptu Murdiyo menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, pemilik warung sembako dan pertugas Linmas, bahwa kami sebagai anggota Polri tidak bosan-bosannya menyampaikan, mengarahkan dan membimbing masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya, laporkan bila melihat kejadian yang sudah terjadi maupun yang dicurigai.

“Karena kami Polri tidak bisa bekerja tanpa bantuan masyarakat setempat dan apabila ada masalah agar diselesaikan dengan cara kekeluargaan dengan cara mufakat," pesan Kapolsubsektor Citra Land.



Kegiatan ini adalah intruksi Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana, lanjutnya, apabila masyarakat butuh bantuan atau ada permasalahan terjadi agar segera menghubungi Polsek Tanjung Duren dengan nomor telpon (021) 5664810 atau ke Kapolsubsektor Citra Land HP. 081514442551, “dengan kegiatan ini untuk antisipasi kejahatan, transaksi narkotika dan pungutan liar," jelas Iptu Murdiyo.

M. Ghufi juga mengatakan kepada pemilik warung sembako Ismail, agar selalu jaga kebersihan, keindahan, keamanan, kenyamanan dan ketertiban umum, buanglah sampah pada tempatnya jangan membuang di solokkan got.


“Dan cek semua barang dagangannya yang sudah kadarluasa atau rusak agar dipisahkan ditempat lain, hati-hati kepada sales yang menawarkan makanan dan minuman tetap harus dicek izin POM nya," pungkas Sekkel Tanjung Duren Utara itu.

Reporter : sugeng

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: