Sunday, November 5, 2017

Safari Jumat Keliling Kapolsek Limpung

MITRAPOL.com - Kapolsek Limpung Polres Batang Polda Jawa Tengah AKP Raharja, S.H., M.H., beserta anggota melaksanakan safari jumat keliling bertempat di Masjid Al Islah masuk Desa Pungangan Kecamatan Limpung Batang, dengan khotib ustadz Rozikin dan Imam KH. Asrori Khoeron, Jum'at (3/11/2017).



Dalam kesempatan tersebut usai sholat Jumat, Kapolsek Limpung Polres Batang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa dan perangkat dan wabil khusus ucapan terimakasih kepada Masyarakat Desa Pungangan karena selama ini Desa pungangan termasuk Desa yang Kamtibmasnya aman dan terkendali.

"Ini semua bisa tercipta karena keaktifan Poskamling di Desa pungangan dan aman itu datangnya bukan dengan tiba tiba," kata Kapolsek.

Ia juga menyampaikan saat ini Polri sedang melaksanakan Operasi Zebra, diharapkan kepada masyarakat untuk selalu membawa kelengkapan berkendara yakni surat-surat kendaraan termasuk Helm dan SIM.

"Jadi bila bepergian dengan mengendarai Sepeda motor/kendaraan bermotor harus dilengkapi karena tujuan utama Operasi Zebra salah satunya adalah untuk menekan fatalitas kecelakaan," jelas Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan tentang bahaya terorisme dan radikalisme di masyarakat.

Ia meminta kepada seluruh elemen masyarakat bersatu padu dan berkoordinasi dalam menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah limpung.


"Kita boleh beda pendapat, beda agama yang penting masih dalam bingkai Pancasila dan Bhineka tunggal Ika atau NKRI," pinta Kapolsek Limpung AKP Raharja.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: