Friday, November 17, 2017

Reses Ketiga, Rispanel Arya Akan Buat Aplikasi Ojek Lokal

MITRAPOL.com - Anggota DPRD Fraksi PKS Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya melakukan Reses Ketiga tahun 2017. Reses ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan komunitas ojek pangkalan (StarJek) Kamis, (16/11/17) malam, di Rumah Makan Pondok Bambu Gardu Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.



Dikatakannya, dirinya akan mencoba membuat aplikasi ojek pangkalan lokal. “Bisa saja ke depan kita harus mengikuti perkembangan nasional. Anggaran aplikasi harus kita anggarkan,” katanya.

Saksikan Videonya Disini

Dijelaskan, Starjek yang dibentuk dua tahun lalu dan sudah beranggota 400 orang. Anggota tersebar di beberapa titik mulai Binong, Kadu, Cukanggali dan 12 titik lainnya.Tujuan pembuatan aplikasi lokal, agar bisa menambah penghasilan pengojek. Sebab bukan hanya penumpang yang menjadi penghasilannya, tapi bisa untuk mengantar barang, menjemput dan lainnya.



“Zaman sekarang penumpang maunya dimanjain. Maunya di jemput di depan rumah dan di antar sampai depan pintu,” terang Rispanel.

Sementara terkait kejadian persekusi, Ia berharap tidak terjadi di wilayahnya. Ia meminta warga tidak boleh main hakim sendiri walapun ada seseorang bersalah.


“Kita jangan main hukum sendiri, jangan gunakan hukum rimba. Penghuni kontarakan harus diperketat dengan cara pengawasan bagi RT dan RW nya. Tamu lebih dari 12 Jam harus melapor,” tandasnya.

Reporter : sukron



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: