Friday, November 3, 2017

Rakor Panwas Kota Gunungsitoli di Buka Secara Resmi

MITRAPOL.com - Bertepatan di Ruang Aula Hotel Dian Otomosi (DO) Jln. Yos. Sudarso Mo'awo Kota Gunungsitoli Endra Amri Polem, S. Pd Ketua Panwas Kota Gunungsitoli membuka secara resmi rapat koordinasi (rakor) Panwascam se-Kota Gunungsitoli, Jumat (03/11/2017).



Kegiatan tersebut sesuai dengan undangan yang disampaikan tanggal 01 Nopember 2017 nomor : B.164/K.Panwas-27/HM.03.00/11/2017 perihal : Undangan, surat ditunjukan kepada Ketua dan anggota Panwas se-Kota Gunungsitoli dan Kepala Sekretariat dan staf Panwas Kota Gunungsitoli dan ditandatagani Endra Amri Polem, S.Pd Ketua Panwas Kota Gunungsitoli.

Endra Amri Polem, S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanaan dalam rangka kelancaran tugas-tugas pengawasan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) tahun 2018, dan diharapkan semua rekan-rekan dari masing-masing kecamatan dapat memberikan pertanyaan dan masukan sehingga tugas-tugas kegiatan pengawasan Pemilu dapat berjalan sebgaimana yang diharapkan peraturan perundang-undangan.

Sementara Alfend Ziliwu, M.Pd Ketua Panwas Kecamatan Gunungsitoli Utara kepada MITRAPOL.com menyampaikan bahwa kegiatan rakor ini sangat bermanfaat demi pemantapan pelaksanaan tugas-tugas Panwas ditingkat kecamatan.

“Sehingga pada akhirnya Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah pada tahun 2018 yang akan datang dapat berkualitas dan terhindar dari tindakan pelanggaran-pelanggaran baik pelanggaran yang sifatnya administrasi begitu juga pelanggaran kejahatan pidana,” tandasnya.

Hadir pada acara tersebut Endra Amri Polem, S.pd Ketua Panwas Kota Gunugsitoli sekaligus menangani divisi Organisasi dan SDM, Go'ozisokhi Zega, S.Pd komisioner dan divisi Penindakan Pelanggaran dan Nur Alia Lase, S.Pd komisioner dan divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga, dan sekaligus ke-3 komisioner menjadi nara sumber pada kegiatan tersebut.

Ketua Panwas Kota Gunungsitoli Endra Amri Polem, S.Pd bersama  Ketua dan Anggota Panwascam Gunungsitoli Utara sampaikan salam AWAS !!!.

Tampak hadir Kepala Sekretariat Panwas Kota Gunungsitoli Marton Telaumbanua dengan seluruh Staf, seluruh Ketua dan anggota Panwascam se-Kota Gunungsitoli yaitu Kecamatan Gunungsitoli, Gunungsitoli Utara, Gunungsitoli Alo'oa, Gunungsitoli Idanoi, Gunungsitoli Barat dan Gunungsitoli Selatan.

Reporter : tonazaro harefa

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: