Saturday, November 18, 2017

PT SSA Kelolah Tiket Kapal Tradisional

MITRAPOL.com – PT. Samudra Sumber Artha (SSA) adalah tempat penjualan tiket kapal tradisional bagi pengunjung yang ingin berlibur di pulau seribu terletak di Kali Adem Muara Angke Jakarta Utara.



PT. SSA optimis untuk membangun wilayah dermaga kapal tradisonal di seluruh pulau seribu dan harus tertata dengan rapi serta tertib dalam pembelian tiket kapal tradisional.

Dengan berjalannya waktu PT SSA sudah membuktikan eksistensinya dalam memberikan pelayanan satu pintu untuk pembelian tiket kapal penumpang tradisional di wilayah Muara Angke. Untuk saat ini sudah terkondusif untuk penjualan tiket di 5 pulau antara lain tujuan ; Pulau Pari, Pulau Tidung, Palau Pramuka, Pulau Kelapa, dan Pulau Harapan, untuk kedepannya PT SSA akan mengadakan sosialisasi ke Pulau-pulau yang belum terakomodir.

Menurut Bayu Setya pengelola PT SSA menjelaskan, kita akan optimis untuk terus meningkatkan kwalitas kinerja dalam memberikan pelayan serta kenyamanan bagi para pengunjung untuk berlibur ke pulau seribu.



"Ya amit-amit sebelumnya, seandainya kita sudah membuktikan kinerja serta pelayanan terhadap masyarakat dengan memberikan asuransi keselamatan dan asuransi jiwa dengan nominal Rp 50 juta jika mengalami kematian saat kecelakaan kapal bekerja sama dengan PT Jasa Rahardja,” terang Bayu, Sabtu (18/11/2017).

“Kita selalu optimalkan dengan memberikan pelayanan terbaik untuk pengunjung pembeli tiket akan keselamatan safety ridding juga selalu di himbaukan untuk selalu di terapkan oleh penumpang kapal tradisional sebelum pemberangkatan,” ujar Bayu yang berkecimpung di PT. SSA sebagai Manager Pengelola tiket kapal tadisional.

Senada dengan Bayu, Murtaddo juga menjelaskan demi kenyaman safety ridding penumpang sebelum di berangkatkan menuju pulau selalu di arahkan untuk melakukan register ulang setelah pembelian tiket serta manifes sebelum keberangkatan.


“PT SSA yang berdiri bulan Juli 2016 dangan tenaga pekerja 12 orang terdiri dari penjual tiket, 3 keamanan, 3 pemeriksaan, 3 orang luar dan dalan, dan 2 orang keamanan pintu masuk selalu memberikan arahan terhadap penumpang agar mengikuti peraturan guna keselamatan bersama dan akan terus mengkondisikan ke seluruh pulau yang belum terkoordinir,” tutup Murtaddo.

Reporter : sukemi



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: