Breaking

Wednesday, November 1, 2017

PT Indo Marind Papua Ngebut 35 Ribu Sak Semen di 35 Hari Sisa Proyek

PT Indo Marind Papua Ngebut 35 Ribu Sak Semen di 35 Hari Sisa Proyek

MITRAPOL.com - Pengerjaan jalan dua jalur dan parit sudah berjalan seratus hari kalender, kini tersisa tiga puluh lima hari kaleder, berarti masa kerja tinggal sebulan lebih di mulai dari Rabu (1/11/2017).



Peres pelaksana proyek mengatakan, ada beberapa hari lalu sempat tertunda pekerjaan, akibat bahan material semen habis, dengan terpaksa pengecoran jalan ditunda kurang lebih sepekan, mencegah hal tersebut terulang di sisa waktu yang ada.

“Tiga puluh lima ribu sak semen sudah di siapkan untuk pengecoran jalur sebelah dan parit,” terang nya.

Dikatakannya, jarak antara parit kiri dan kanan dua puluh tiga meter, ruas satu jalur nya tujuh meter, ketebalan aspal lima centi meter, dan untuk lebar pembatas jalur satu meter.

“Untuk pengecoran, kami gunakan dua mobil mikser, pengecoran dimulai dari jam 07 : 00 hingga jam 16 : 00, sedangkan tukang bekerja dari jam 07 : 00 hingga jam 22 : 00,” ujar Peres.

Kita akan ngebut dalam sepuluh hari, lanjutnya, untuk ruas jalur yang belum dicor tersebut, semoga cuaca bersahabat, panjang jalan dua jalur yang kami kerjakan hanya berjarak 1.800 meter. Jika pengerjaan ini sampai molor sesuai aturan PT. Indo Marind Papua akan di kenakan denda dan bisa jadi kami di masukan dalam daftar hitam (black lies).

“Kami tidak ingin hal itu sampai terjadi, maka kami benar-benar ngebut, karena lima Desember akhir dari masa kontrak kerja,” tutup Peres.

Reporter : yanes on

Disclaimer: