Wednesday, November 8, 2017

Polsek Warungasem Tingkatkan Pelayanan Publik

MITRAPOL.com - Upaya meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat terus ditingkatkan jajaran Polsek Warungasem Polres Batang Polda Jawa Tengah. Salah satunya adalah kehadiran Polisi di pagi hari untuk pengaturan lalu lintas.



"Secara rutin, kita terjunkan anggota di penggal penggal jalan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kerawanan lalu lintas," kata Kapolsek Warungasem AKP Akhmad Almunasifi, S.H., Senin (6/11/2017).

Kapolsek Warungasem AKP Akhmad Almunasifi menjelaskan, pagi hari merupakan waktu dimana seluruh lapisan warga masyarakat keluar rumah untuk melakukan aktifitasnya, sehingga terjadi kepadatan di jalan raya.

Selain itu, hal ini termasuk kebijakan pimpinan untuk melindungi mengayomi dan melayani warga masyarakat. "Semoga dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan dapat mengurangi kemacetan serta menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya," jelas Kapolsek.

Kami mengimbau kepada pengguna jalan agar benar-benar memperhatikan rambu rambu, agar tercipta ketertiban, keamanan demi keselamatan pengendara dan pengguna jalan lain serta jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: