Tuesday, November 21, 2017

Polsek Saka Gelar Tes Urine Bagi Anggota

MITRAPOL.com – Dalam rangka meningkatkan pengawasan terhadap anggota di adakan pemeriksaan urine yang di lakukan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priuk Polda Metro Jaya terhadap anggota Polsek Kawasan Sunda Kelapa Senin, (20/11/2017).



Pemeriksaan itu dilakukan pukul 08.20 sampai 09.00 Wib, pemeriksaan urine di lakukan oleh Sie Propam dan Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Priok terhadap anggota di aula Polsek Sunda Kelapa Jakarta Utara.

Anggota Pelabuhan Tanjung Priok personel 7 di pimpin oleh Kasi Propam Iptu Parulian Siahaan SH, di dampingi oleh Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Joko Agus Wulantoro SH.



Pengecekan dan Pemeriksaan Urine di laksanakan terhadap 39 Anggota Polsek Sunda Kelapa dengan rincian : Perwira 10 Personil dan Bintara 29 Personil.

Pemeriksaan Urine dilaksanakan guna mengetahui dan mencegah penyalahgunaan Narkotika dan Obat terlarang yang dilakukan oleh Anggota Polsek Sunda Kelapa secara berkala tanpa pemberitahuan.


Dari hasil pemeriksaan urine tidak di temukan anggota yang positif mengkonsumsi zat yang mengandung Narkotika dan Obat terlarang dengan hasil seluruhnya.


Reporter : sukemi
Editor : andrey




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: