Monday, November 13, 2017

Polsek Pekalongan Utara Berikan Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

MITRAPOL.com - Dalam rangka memperingati hari pahlawan, Polsek Pekalongan Utara, Polres Pekalongan Kota memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang bertempat di Mapolsek Pekalongan Utara, Jumat (10/11).



Sekitar 70 anak yatim dan puluhan kaum dhuafa dari berbagai kelurahan di Kecamatan Pekalongan Utara yang mendapatkan santunan.

Acara Santunan ini dihadiri Kapolsek Pekalongan Utara Kompol Agus Riyanto bersama anggota dan bhayangkari, Camat, Danramil, Lurah, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kecamatan Pekalongan Utara.

Acara digelar sederhana, Diisi dengan tausiah dari ulama dan tokoh masyarakat setempat, doa bersama dan hiburan musik kentrung.



Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandi Sitepu melalui Kapolsek Pekalongan Utara Kompol Agus Riyanto menjelaskan, santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa itu sudah rutin digelar jajaran Polsek Pekalongan Utara. "Kali ini, kita gelar sekaligus untuk memperingati Hari Pahlawan," katanya.

Diharapkan santunan semacam itu bisa terus rutin dilaksanakan. Pihaknya juga berharap dengan kegiatan semacam itu bisa menambah kedekatan antara anggota Polsek Pekalongan Utara dengan masyarakat.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: