Wednesday, November 8, 2017

Polsek Pantee Bidari Buka Fokus Grup Discussion

MITRAPOL.com - Kapolres Aceh Timur melalui Kapolsek Pantee Bidari bersama Kapolsek Madat membuka Focus Grup Discussion di aula kantor Polsek Pantee Bidari, Rabu (8/11/2017).



Pantauang MITRAPOL.com acara yang dihadiri oleh 153 peserta dari 2 Kecamatan, Pantee Bidari dan Madat , peserta dari Kecamatan Madat sebanyak 78 orang sedangkan dari Kecamatan Pantee Bidari sebanyak 75 orang peserta.

Acara sosialisasi Bhabinkamtibmas tersebut ikut di hadiri oleh Ir. Elfiandi Kepala DPM Aceh Timur yang diwakili oleh Ir. Alhadi mewakili Sekretaris DPM Aceh Timur, Kapolres Aceh Timur diwakili Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Parmohonan Harahap SH, Kasat Binmas Iptu Ernijon, Kanit Tipikor Bripka Rahmat SH, Kapolsek Madat Iptu Hendra Sukmana SH, Danramil Pantee Bidari diwakili oleh Serma Delkot Siregar.



Ir. Alhadi dalam sambutannya mengingatkan agar pengunaan dana desa harus sesuai aturan, kades, bendahara, sekdes harus bekerjasama dan saling memantau kegiatan dana desa serta di bantu oleh para TPK desa/dusun masing-masing.

Kasat Reskrim Aceh Timur AKP Parmohonan Harahap SH, dalam penyampaiannya menyebutkan penggunaan dana desa harus sesuai Rab dan Desain, supaya semua penggunaannya sesuai aturan yang berlaku dan mendasar pekerjaan yang di danai dana desa.

“Semua kegiatan yang di danai harus benar-benar hasil musyawarah gampong/desa jangan usulan kepala desa,” terang Harahap.


Dalam kesempatan tersebut Bripka Rahmat SH juga mengingatkan agar penggunaan dana desa sesuai aturan yang berlaku. “Semua kegiatan harus di musyawarahkan dan dapat di pertanggung jawabkan, karena jika melanggar akan kami tindak lanjuti,” ungkapnya.

Reporter : zulkifli


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: