Sunday, November 26, 2017

Polsek Jagakarsa Amankan Pelaksanaan Serangkaian Acara HUT PGRI ke 72

MITRAPOL.com - Guna untuk memperingati akan jasa - jasa para Guru yang dengan tulus mengajarkan serta membimbing para penerus bangsa di lingkungan sekolah, maka pada 25 November setiap tahunnya diperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) setiap tahunnya, dan pada tahun 2017 ini menginjak usia HUT PGRI yang ke 72.

Upacara peringatan HUT PGRI ke 72 yang dipimpin oleh Ketua PGRI DKI Jakarta sebagai Inspektur Upacara.

Pada peringatan HUT PGRI tahun ini, diseluruh wilayah Indonesia dilaksanakan serangkaian acara untuk memperingatinya, dan khusus untuk wilayah Jagakarsa peringatan tersebut juga dilaksanakan serangkaian acara peringatan pada Sabtu ( 25/11/2017 ) yang dimulai dari pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai, dan acara peringatan dilaksanakan di Lapangan Bola Jl. Kebembem Jagakarsa - Jakarta Selatan yang diikuti sekitar 800 orang dengan penanggung jawab pelaksananya yaitu Amir.

Kasie Humas Polsek Jagakarsa AIPTU Khairul kepada mitrapol.com menerangkan bahwa dalam peringatan HUT PGRI yang ke 72, Kepolisian Sektor Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan bersama unsur Tiga Pilar berperan serta dalam pengamanan serangkaian acara yang diselenggarakan dari awal sampai dengan berakirnya acara.



" Dalam upacara peringatan yang dipimpin oleh Ketua PGRI DKI Jakarta yaitu Prof. DR. Agus Suradika, juga dihadiri oleh Wakil Walikota Jakarta Selatan, Ketua PGRI Jakarta Selatan Sopan Adrianto, Plt. Camat Jagakarsa Sri Yuliani Saraswati, Sekcam Jagakarsa Mundari, serta para peserta upacara yang semuanya berprofesi sebagai Guru " terang Khairul

Kasie Humas Polsek Jagakarsa juga mengatakan, bahwa dari segi pengamanan serangkaian acara melibatkan 7 personil Polsek Jagakarsa pimpinan IPTU Mulyono, 2 personil Koramil pimpinan Serda Supriyadi, 25 personil Dinas Perhubungan pimpinan Eko, dan 20 personil Satpol PP pimpinan Yahya.

Lebih lanjut, Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno, SH melalui Kasie Humas menyampaikan bahwa mewakili Pimpinan Polri beserta semua anggota Polsek Jagakarsa, mengucapkan selamat memperingati HUT PGRI yang ke 72 untuk semua para Guru yang ada di Indonesia, khususnya para Guru yang ada diwilayah Jagakarsa.

" Semoga semua amal dan ibadah serta kinerja para Guru yang dengan tulus ikhlas mendidik para generasi penerus bangsa, mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, dan kami selalu berdo'a agar para Guru semuanya selalu dalam keadaan sehat wal'afiat " harap Kapolsek

Anggota Polsek Jagakarsa bersama unsur Tiga Pilar memberikan pelayanan pengamanan akan serangkaian peringatan HUT PGRI ke 72 diwilayah Jagakarsa

Pada saat selesai dilaksanakannya upacara peringatan HUT PGRI, dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah, dan serangkaian kegiatan lainnya seperti gerak jalan santai, perlombaan tumpeng, pemberian door prize, dan sebagainya.

Reporter : tri wibowo



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: