Saturday, November 25, 2017

Polsek dan Koramil Limpung Bersinergi Bersama Warga

MITRAPOL.com - Personel Polsek Limpung dan Koramil bahu membahu bersama warga bergotong royong dalam pembuatan jalan Desa yang menghubungkan antara Dukuh Kemuning Desa Plumbon dengan Dukuh Kesasih Desa Babadan Kecamatan Limpung Kabupaten Batang Jawa Tengah (25/11/2017).



Hadir dalam acara tersebut Camat,Danramil, Kapolsek beserta beberapa anggotanya, Kades, KKN UNNES dan seluruh masyarakat Desa Plumbon.

Dalam sambutanya Camat Limpung Drs. Windu Suriadji mengajak agar pembangunan jalan Desa dapat di laksanakan secara bertahab.

"Saya berharap untuk penyelesaian dan kedepannya dapat mengajukan menggunakan anggaran pemerintah dan juga swadaya masyarakat Desa serta menambah akses hubungan dengan Desa tetangga," jelasnya.

Kegiatan pembangunan jalan sepanjang 250 m dan lebar 3 m melewati kebun warga dan sawah, sesuai kesepakatan warga di laksanakan dengan kerja bakti hal tersebut disampaikan kades Plumbon Agus Arjito.

Kepala desa juga menyampaikan apresiasinya atas dukungan dari semua warga, muspika dan KKN UNNES.



"Terimakasih atas kehadiran dan partisipasinya dari pak Camat, Danramil dan Kapolsek beserta jajarannya dalam kegiatan ini yang sangat memotivasi warga," ujar Arjito.

Kapolsek Limpung AKP Raharja, SH MH yang turut dalam kerja bakti kemarin sangat terkesan dengan semangat warga Desa dalam bergotong royong membuat jalan.

"Kegiatan gotong royong merupakan cermin budaya bangsa yang harus di lestarikan," kata Kapolsek.

Raharja menambahkan, meningkatkan sarana dan prasarana jalan merupakan usaha dalam memperlancar transportasi di Desa," imbuhnya.

Senada dengan Kapolsek, Danramil Limpung Kapten infanteri Bardi menyampaikan agar masyarakat jangan ragu ragu meminta bantuan kepada Polsek dan Koramil untuk pengerjaan jalan.

"Bila ada kegiatan seperti ini lagi, mohon memberitahukan kepada Muspika, kebersamaan ini dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI," pungkas Danramil.

Reporter : irul


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: