Saturday, November 25, 2017

Polsek Cilandak Amankan Kunjungan Gubernur DKI Jakarta

MITRAPOL.com - Untuk mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas (Guantibmas) sejumlah Anggota Polsek Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan pada Jum'at ( 24/11/2017 ) pukul 07.00 WIB melaksanakan giat pengamanan atas kunjungan Gubernur DKI Jakarta H.Anies Rasyid Baswedan, Ph.D dalam kegiatan Revolusi Putih di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 12 dan 13 Cilandak Barat yang berada di Jl. Safir 2 RT.004/02 Cilandak Barat - Cilandak, Jakarta Selatan.

Anggota Polsek Cilandak tengah mengamankan kegiatan kunjungan Gubernur DKI Jakarta di SDN 12 dan SDN 13 Cilandak Barat.

Pantauan mitrapol.com dlokasi, dalam kegiatan kunjungan Gubernur DKI Jakarta tersebut, dihadiri oleh Walikota Jakarta Selatan H.Tri Kurniadi, SH, M.Si yang didampingi oleh Camat Cilandak Tomy Fudihartono, S.Sos, Lurah Cilandak Barat Agus Gunawan, S.Sos , Ketua Bidadari Indonesia Hj.Ir.Monica Harianto, serta Kepala Sekolah SDN 12 dan SDN 13 Cilandak Barat.



Kasie Humas Polsek Cilandak IPDA Zainal Arifin dalam keterangannya kepada mitrapol.com menerangkan bahwa dalam pengamanannya terdapat 4 personil Polsek Cilandak pimpinan IPDA Suprapto, dan 10 personil Dinas Perhubungan pimpinan Fransisca, serta 10 personil Satpol PP pimpinan U.Hermawan.

"Kegiatan Revolusi Putih yang diselenggarakan oleh Bidadari Putih Indonesia tersebut merupakan salah satu program Gubernur DKI Jakarta yang kegiatannya diselenggarakan di sekolah - sekolah dasar diwilayah DKI Jakarta," terang Kasie Humas.


Dalam giat pelaksanaan Revolusi Putih yang dihadiri sekitar 200 orang tersebut, Bidadari Indonesia membagikan susu dan telur kepada para siswa dikedua sekolah tersebut.

Reporter : tri wibowo


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: