Thursday, November 23, 2017

Polsek Cilandak Amankan Kunjungan Tamu Korea yang Tergabung dalam Chidlfun Korea - Indonesia

MITRAPOL.com - Untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dalam kunjungan tamu dari negara Korea yang tergabung dalam Childfun "Korea - Indonesia", Kepolisian Sektor Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu ( 22/11/2017 ) pukul 09.00 WIB melaksanakan pengamanan para tamu dari negara tersebut yang juga meletakkan batu pertama renovasi Gedung Madrasah Ibtidaiyah milik Yayasan Pendidikan Nurul Huda yang berada di Jl.Karang Tengah Raya RT.006/03 No.9 Lebak Bulus - Cilandak, Jakarta Selatan.

Camat Cilandak dan Kapolsek Cilandak saat berfoto bersama dengan para tamu dari negara Korea.

Acara peletakan batu pertama pada gedung sekolah tersebut, yang dilaksanakan oleh pelaksana Yayasan Panti Nugraha - Taiwan Children dihadiri oleh sekitar 100 orang dari negara Korea dengan penanggung jawabnya yaitu Samsul Bahri, SE. Selain itu, juga turut hadir Camat Cilandak Tomy Fudihartono, S.Sos, Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto, S.Pd, MAP, Kanit Intel Polres Metro Jakarta Selatan AKP. Samsudin, SH, Lurah Lebak Bulus Abdul Munir, S.Sos, Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Nuru Huda Drs. Ahmad Zamroni, S.Ag dan Ketua IBK untuk Indonesia yaitu Jae Myung Kim, serta Ketua IBK untuk Korea yaitu Bong Kyu Park, Ketua RW 03 Lebak Bulus Dr. Choirudin beserta para Ketua RT se RW 03, serta para Dewan Guru serta Karyawan Sekolah MI. Nurul Huda.



Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto, S.Pd, MAP kepada mitrapol.com menyampaikan bahwa dirinya mewakili Pimpinan sangat mengapresiasi akan program yang dilaksanakan oleh para tamu dari negara Korea yang tergabung dalam Childfun Korea - Indonesia ini.

Berdo'a bersama pada saat peletakan batu pertama renovasi gedung sekolah MI. Nurul Huda.

"Kegiatan seperti ini bisa kita jadikan untuk saling sharing mengenai budaya kedua negara, saling belajar dan untuk meningkatkan pendidikan," ujar Kapolsek.

Reporter : tri wibowo


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: