Wednesday, November 8, 2017

Polres Pelabuhan Tanjung Priuk Serahkan Bibit Pohon di Makam Mbah Priuk

MITRAPOL.com - Polres Pelabuhan Tanjung Priuk berikan bibit pohon untuk di tanam di makam Mbah Priuk Jakarta Utara, Selasa, (7/11/17).



Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok yang diwakili oleh Kasat Sabhara AKP Risma Silalahi, Sos. MM menyerahkan bantuan 10 batang pohon buah-buahan (8 batang pohon mangga dan 2 batang pohon blimbing) untuk ditanam di lokasi makam Mbah Priok.

Pihak Makam Mbah Priok yang menerima adalah Santri Yono mewakili Habib Sting (Abdullah Al Idrus) dan penyerahan bantuan pepohonan tersebut disaksikan oleh beberapa anggota Polres dan Santri di Makam Mbah Priok.

Ketika ditanya, maksud dan tujuan memberikan sejumlah pohon tersebut, AKP Risma mengatakan, bahwa ini adalah kepedulian Kapolres terhadap lingkungan dengan ditanamnya pepohonan selain mengurangi polusi udara juga untuk menambah asri suasana disekitar Makam Mbah Priok.

Risma menjelaskan Kapolres memberikan bibit pohon untuk ditanam di sekitar wilayah makam mbah priuk agar wilayah lebih sejuk serta mengurangi polusi udara.

“Mohon di terima dan di pelihara untuk bisa tumbuh subur di wilayah makam ini, agar menambah asri suasana sekitar dan menjadikan udara lebih segar jika banyak pepohonan di wilayah pesisir sekitar kita,” ujar Risma.


“Mohon maaf untuk semua, bapak Kapolres tidak dapat hadir dikarenakan ada tugas dadakan diluar dan saya mewakili untuk melakukan penyerahan bibit pohon ini,” tutup Risma.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: