Thursday, November 16, 2017

Polres Lampung Barat Siap Gelar Operasi Sikat Krakatau 2017

MITRAPOL.com - Kepolisian Resor Lampung Barat menggelar Latihan Pra Operasi Sikat Krakatau 2017 yang di gelar di Aula Partisarawirya, pada Rabu (15/11/2017).



Latihan Pra Ops dipimpin langsung Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto S.Ik. dengan didampingi Wakapolres Kompol Sukandar SH. dan dihadiri Kabag Ops Kompol Dwy Toni Arisandy, para Kasat, Kapolsek jajaran Polres Lampung Barat, Kanit, Kasie, dan 50 personil yang terlibat dalam Operasi Sikat Tiga Krakatau 2017.

Operasi Sikat Tiga Krakatau 2017 akan dilaksanakan selama 20 hari kedepan terhitung mulai tanggal 15 Nopember sampai dengan 04 Desember 2017 dengan mengedepankan Satreskrim dan lebih mengedepankan fungsi penegakan hukum didukung fungsi preemtif dan preventif serta giat kepolisian dengan sasaran curat, curas dan curanmor serta penyalahgunaan senjata api illegal.

Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto S.Ik. mengharapkan dalam pelaksanaan Operasi Sikat Tiga Krakatau 2017 ini, kepada anggota yang terlibat dalam Operasi tersebut agar lebih Proaktif dengan di dukung fungsi-fungsi lainnya.



“Sehingga operasi yang kita laksanakan ini dapat berhasil dan tercapai target operasinya,” kata Kapolres.

Selain itu Kapolres juga memaparkan tentang manajemen dan mekanisme pelaksanaan operasi kepada peserta Lat Pra Ops.

“Semoga dalam pelaksanaan operasi Sikat Tiga Krakatau 2017 ini, personil yang terlibat operasi dapat terlaksana dengan lancar dan optimal sehingga kasus yang di atensi oleh pimpinan dapat terungkap semua,” tegas Kapolres.

Acara selanjutnya paparan Kabag Ops Kompol Dwy Toni Arisandi dan di lanjutkan paparan Para Kasat serta Kapolsek Jajaran. Masing-masing Bagian dan Satuan yang memaparkan peran tugas yang akan di laksanakan dalam Operasi Sikat Tiga Krakatau 2017.


Kapolres berharap melalui Operasi Sikat Tiga Krakatau 2017 ini, Polres Lampung Barat dapat melaksanakan penegakkan hukum, harkamtibmas dan melindungi mengayomi melayani masyarakat sesuai yang di amanatkan dalam Undang-Undang No 2 tahun 2002.

Reporter : wawan satria




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: