Saturday, November 25, 2017

Pokja Wartawan Kota Tua Jakarta Mengedepankan Sejarah

MITRAPOL.com - Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Tua Jakarta mangadakan rapat konsolidasi di Jalan Cengkeh kawasan KotaTua, pukul 19 : 00 Wib, di Kantor pengelola UMKM Cengkeh, Jl. Cengkeh kawasatan Kota Tua, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (24/11/2017).

Para Pokja Kota Tua saat selesai rapat konsolidasi, Jumat (24/11).

Melalui rapat konsolidasi dan pemantapan organisasi Pokja Kota Tua Jakarta, diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kinerja dibidang jurnalistik, mengedepankan sejarah kota tua yang diutamakan dalam tubuh Pokja Wartawan Kota Tua Jakarta, dan kegiatan ini membahas berbagai agenda organisasi, mulai dari program tanda pengenal organisasi Pokja baik pengurus dan anggota wartawan yang bergabung yakni, Id Card, Seragam, dan Sekretariat Pokja wartawan Kota Tua Jakarta.

Selain itu juga membahas program jangka pendek, menengah dan panjang guna memperkuat internal dan ke Sekretariatan para pengurus dan anggotanya.



Ketua Pokja Toni Flamingo mengatakan Pokja ini terbentuk dari kesepakatan semua wartawan baik media televisi, cetak dan online yang bergabung sebagai Pokja Independen. Berdiri dari wartawan untuk wartawan, salah satunya guna untuk mempertahankan, menjunjung hak dan pers, berdasarkan pasal 27 ayat 1 dan pasal 28 UUD 1945, dapat membantu pemerintah daerah dalam hal penyampaian informasi yang benar, akurat dan mencerdaskan.

“Saya sangat berharap dengan kehadiran kelompok kerja wartawan di Kota Tua ini dan memberikan kontribusi positif khususnya dalam hal mempromosikan progam sejarah Kota Tua, pemerintahan dan intansi lainnya, mengedapankan koordinasi setiap perkembangan yang ada di lingkungan sosial budaya dan priotas untuk memberikan perubahan yang lebih signifikan," pungkas Toni Flamingo.


Hadir dalam rapat kerja Pokja Wartawan Kota Tua, Pembina Pokja Hengky, Dewan Pengarah Pokja Syaefuddi, Toni Flamingo, Andi, Ichwan Lazuardi, Ketua Tim 10 Anis-Sandi Bidang Seni Budaya dan Pariwisata, Anggota Pokja dan Tokoh masyarakat Jakarta Utara Daeng Mansyur.

Reporter : sugeng
Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: