Tuesday, November 21, 2017

Pimpinan Tiga Pilar Kebayoran Lama Hadiri Pembukaan MTQ ke 27 Tingkat Kota Administratif Jakarta Selatan

MITRAPOL.com - Guna untuk mencetak para qori dan qori'ah yang berkualitas, Walikota Jakarta Selatan H.Tri Kurniadi, SH, M.Si pada Senin (20/11/2017) pukul 09.00 WIN secara resmi membuka perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) yang ke 27 untuk tingkat Kota Administratif Jakarta Selatan di Masjid Al-Hikmah yang berada di Jl. Praja Lapangan RT.014/01 Kebayoran Lama Selatan- Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.



Pantauan mitrapol.com dilokasi, dalam pembukaan perlombaan MTQ tersebut, Walikota Jakarta Selatan didampingi oleh para Pimpinan Tiga Pilar Kebayoran Lama yaitu Camat Kebayoran Lama H.Sayid Ali ZA, SH, M.Si dan Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Si serta Danramil 04 Kebayoran Lama Mayor Inf. Kundori. Selain itu juga nampak hadir Muspika Kebayoran Lama, Ketua KUA Kebayoran Lama, para Lurah se Kecamatan Kebayoran Lama, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se Kecamatan Kebayoran Lama, serta para peserta MTQ yang berjumlah 147 orang, dan para warga masyarakat sekitar.



Walikota Jakarta Selatan H.Tri Kurniadi, SH, M.Si dalam sambutannya menyampaikan kepada Dewan Hakim agar melakukan penilaian yang obyektif, serta bagi para peserta MTQ buatlah yang terbaik agar menciptakan generasi-generasi penerus qori dan qori'ah selanjutnya.

"Perlombaan MTQ ke 27 tingkat Kota Administratif Jakarta Selatan ini secara rutin kita selenggarakan guna untuk mencetak generasi-generasi qori dan qori'ah terbaik, yang selanjutnya akan bertanding mewakili Kota Jakarta Selatan dalam lomba MTQ tingkat Provinsi," ujar Tri Kurniadi.

Setelah Walikota Jakarta Selatan resmi membuka lomba MTQ ke 27 tingkat Kota Admistratif Jakarta Selatan, dilakukan penyematan tanda peserta MTQ yang diwakilkan oleh peserta dari Kecamatan Kebayoran Lama dan Kecamatan Cilandak.

Reporter : tri wibowo



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: