Sunday, November 19, 2017

Persiapan MTQ Lebak di Kecamatan Sajira 90 Persen Sudah Rampung

MITRAPOL.com - Sejumlah jajaran muspika beserta segenap pemerintah desa se Kecamatan Sajira, kini tengah fokus dalam mempersiapkan diri untuk menyambut para Kafilah dan peserta Ta'aruf yang akan datang pada esok hari Senin (20/11/2017) dalam mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ).



Tampak disepanjang jalan raya sajira-muncang, sudah terpasang berbagai atribut berupa bendera, umbul-umbul, spanduk dan baleho bertulis selamat datang peserta MTQ ke XXXVIII.

Selain itu beberapa stand warung amal untuk berbagai jenis makanan dan minuman yang akan digratiskan bagi para rombongan peserta sudah berdiri diatas bahu jalan menuju ke panggung utama acara MTQ yang akan dilaksanakan. (baca juga : Besok MTQ Tingkat Kabupaten Lebak ke-36 Digelar di Kecamatan Sajira)

Saksikan Videonya Disini

Disampaikan oleh salah satu panitia lokal H. Emed kepada MITRAPOL.com pada Minggu Petang (19/11/2017), bahwa, persiapan sudah mencapai 90%, kini kami sedang melakukan pemantapan, segala kekurangan akan diselesaikan pada malam ini.



"Kami juga telah melakukan pelantikan kepada para dewan hakim untuk perlombaan tadi siang dan sekarang mereka sudah dipersilahkan untuk beristirahat ditempat yang sudah tersedia," tukasnya.

Acara yang akan dilaksanakan selama empat hari kedepan tampak sudah dipersiapkan secara matang oleh panitia lokal, jika dilihat dari berbagai fasilitas yang sudah tersedia, selain itu lokasi yang terbilang cukup memadai, diperkirakan akan mampu menampung rombongan yang akan kumpul esok hari dari 28 kecamatan se Kabupaten Lebak.

"Untuk acara pertama, lomba pawai ta'aruf akan mulai pukul 09.00 pagi hingga selesai dan selanjutnya untuk acara pembukaan MTQ pada sore hari dan kami juga telah mengundang Gubernur Banten dan Bupati Lebak untuk hadir pada acara esok hari," pungkasnya.

Reporter : CS




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: