Friday, November 17, 2017

Pererat Sinergitas, Kapolsek Kebayoran Lama Silaturrahim dan Himbau Kamtibmas

MITRAPOL.com - Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (16/11/2017) pukul 13.30 WIB melaksanakan rutinitas giat sambangnya dengan bersilahturrahim ke Sekretariat Ormas Pemuda Pancasila (PP) Ranting Kebayoran Lama yang berada di Jl.Kebon Mangga III Pasar Kebayoran Lama, Cipulir - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran Lama didampingi Kanit Sabhara dan Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama saat silahturrahim di Sekretariat Ormas PP Ranting Kebayoran Lama.

Dalam silahturrahimnya, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik didampingi oleh Kanit Sabhara IPTU Arwandi, SH, dan Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama IPDA Sumarno. Kunjungan Kapolsek Kebayoran Lama tersebut langsung disambut oleh Ketua PP Ranting Kebayoran Lama yaitu Adam beserta para anggotanya.

Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik dalam silahturrahimnya, selain menghimbau masalah Kamtibmas, juga untuk memperert sinergitas antara Polsek Kebayoran Lama dengan Ormas PP Ranting Kebayoran Lama yang sudah terjalin dengan baik selama ini.



"Hubungan sinergitas yang telah terjalin selama ini semog bisa lebih baik lagi kedepannya, terutama dalam hal Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), khususnya di wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama," harap Kapolsek.

Sementara, Adam dalam dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Kebayoran Lama beserta jajarannya yang telah meluangkan waktunya untuk singgah ketempat kami.

"Besar harapan kami, silahturrahim seperti hari ini bisa terus terjalin kedepannya supaya sinergitas kita selama ini bisa lebih baik lagi. Mewakili Pimpinan, kami dari Ormas PP Ranting Kebayoran Lama selalu siap membantu kinerja Polri dalam hal menjaga Kamtibmas, khususnya disekitar wilayah Kebayoran Lama," ujar Adam.


Reporter : tri wibowo



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: