Saturday, November 4, 2017

Penumpang Mengeluh, Toilet di Stasiun Parung Panjang Krisis Air

MITRAPOL.com - Pengguna pelayanan umum Kereta Api Indonesia (KAI), Commuter Line sangat kecewa saat berada di stasiun Parung Panjang.



Pasalnya menurut salah satu narasumber yang merupakan penumpang KA Commuter Line, saat ditanya MITRAPOL.com, menjelaskan, saat dirinya turun dari kereta karena kebelet buang air kecil, di stasiun Parung Panjang dan saat bertanya kepada salah satu Satpam dia langsung menjawab Toilet tidak ada airnya.

“Yang saya bingung kok dia (Satpam-red) bisa tahu kalau tidak ada airnya. Karena sudah tidak tahan, saya langsung keluar dengan rasa sangat kecewa, karena stasiun sebesar ini kok toiletnya tidak ada airnya,” ungkapnya, Sabtu (4/11/2017).

Masih katanya, Akhirnya saya kepasar dekat stasiun, dan coba bayangkan bila ada penumpang yang sakit perut, baik anak-anak, orang tua kalau tidak bisa menggunakan toilet bagaimana?. “Saya sangat kecewa dengan Kepala KA dan Staf di Stasiun Parung Panjang ini," bebernya.

Dari penelusuran MITRAPOL.com, dari Satpam sampai OB memang jawabannya tidak memuaskan. Satpam dan OB di Stasiun Parung Panjang mengatakan hal yang sama, “kalau tidak ada air mau diapain?” ujarnya.

Tapi pada saat itu OB sedang mengepel Lobby, disalah satu toilet ruangan kantor KA Commuter Line dan itu ada airnya.


Sementara beberapa pihak sangat berharap kepada PT. KAI Commuter Line atau instansi terkait meminta agar polemik sulit air di toliet Stasiun Parung Panjang agar segera diatasi. Pelayanan kepada para pengguna KA Commuter Line atau jasa angkutan kereta agar lebih dimaksimalkan dalam pelayanannya dan fasilitas yang dibutuhkan oleh para pengguna jasa Commuter Line di Stasiun Parung Panjang.

Reporter : sugeng

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: