Friday, November 24, 2017

Pengajian Rutin Ditahanan Polsek Penjaringan

MITRAPOL.com - Polsek Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara, melaksanakan pengajian rutin setiap Jumat pukul. 10 : 00 Wib, dipimpin langsung oleh Ustd. Fery, diruang Tahanan Polsek Penjaringan, Jl. Pluit Selatan Raya No. 5-A, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (24/11/2017).



Kapolsek Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara. Akbp Anwar Haidar. SIK. SMI, menyampaikan agar anggota Polsek Penjaringan dan tahanan yang beragama Islam wajib melaksanakan shalat lima waktu dan mengaji surat Yasin dengan penuh keikhalasan dan ketaqwaan terhadap Allah S. W. T, apalagi hari Jumat sebelum kita melaksanakan shalat Jumat kita harus bersih dari segala hal, baik bathin dan raga kita,"kata Akbp Anwar Haidar. SIK. SMI.

Masih kata Akbp Anwar, kegiatan rutin setiap hari Jumat ini, bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, ketabahan dan kesadaran terhadap paratahan dalam menjalankan masa hukumdalam rangka amar ma'ruf nahimunkar, merupakan bagian dari pada ibadah,"tutur Kapolsek Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara.



Ustd. Fery menyampaikan tausiah setelah mengaji surat yasin, setiap manusia dilahirkan dalam keadaan suci bersih, dan kita pun kembali harus bersih dari segala hal, dan tidak ada manusia yang sempurna yang punya sifat sempurna, adalah Allah S. W. T, yang menciptakan kita, dunia berserta isinya. 

"Tidak ada kata terlambat untuk berbuat baik, berbakti kepada kedua orang tua dan negara, semoga apa yang telah kita kerja dimasa lalu itu akan membuat pelajaran buat diri kita sendiri," tausiah Ustd Fery dan diakhir dengan doa penutup.

Suasana diruang tahanan Polsek Penjaring menjadi nyaman, damai dan senjuk serta khusuh para tahanan.


Reporter : sugeng




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: