Tuesday, November 21, 2017

Pemberian Piagam Penghargaan Tiga Anggota Polisi Polsek Tambora

MITRAPOL.com - Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol H. Slamet Riyadi SH. MM, memimpin apel dan memberikan penghargaan, di halaman Polsek Tambora, Jl. Pangeran Tubagus Angke No. 1, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Selasa (21/11/2017).



Dalam kesempatan pelaksanaan apel pagi tersebut, Kapolsek Tambora Kompol H. Slamet. Riyadi SH, MM memberikan, Piagam Penghargaan kepada 3 anggotanya diantaranya Iptu Subartoyo, SH, yang telah berhasil mengungkap Jaringan Ektasi sebanyak 13.000 butir, Aiptu Haryadi yang dalam pelaksanaan pengungkapan 11 kasus narkoba periode Agustus 2017 dan Bripka Sugianto berhasil mengungkap sebanyak 19 kasus narkoba di wilayah hukum Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Kompol H. Slamet Riyadi SH. MM mengucapkan selamat kepada personil yang menerima penghargaan dan menyampaikan kepada seluruh anggota harus meningkatkan kinerja dan berlomba-lomba dalam pelaksanaan tugas, serta dapat mencontoh Anggota yang dapat meraih penghargaan.



“Pertahankan kinerja kerjanya yang meraih pretasi dan yang belum mari sama-sama untuk semangat dan terus berkerja dengan baik, kerja sama yang cantik kepada semua elemen," jelas Kapolsek Tambora.

Pelaksanaan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tambora Kompol H. Slamet Riyadi SH. MM, Waka Polsek AKP Kasranto. SE, para Kanit, Panit, Kapolsubsektor dan Kasie serta 39 (tiga puluh sembilan) personil anggota Polsek Tambora.

Selesai pelaksanaan apel dan pemberian penghargaan seluruh anggota selanjutnya melaksanakan kegiatan dan tugas sesuai fungsi masing-masing.

Reporter : sugeng
Editor : andrey




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: