Wednesday, November 15, 2017

Pelayanan Gerai Samsat Gowa Diduga Ogah-ogahan

MITRAPOL.com - Gerai Samsat Gowa yang ditempatkan di daerah Limbung, Bajeng Gowa, dinilai sangat mengecewakan warga. Karena tidak tepat waktunya mereka masuk kantor dan sering kala pula mereka cepat tutup.

Gerai Samsat Gowa.

Ini membuktikan bahwa keberadaan atau penempatan gerai Samsat di daerah Limbung Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, ini menganggap seperti kantor lainnya saja, padahal ketepatan waktu dan kehadirannya sangat diharapkan agar bisa memudahkan masyarakat dalam hal pelayanan pembayaran pajak, baik roda dua maupun roda empat.

Tapi realitanya sungguh jauh berbeda. Hal ini seperti yang dialami oleh salah seorang warga Limbung yang bernama Mustari, karena yang bersangkutan bermaksud melakukan pembayaran pajak kendaraan motornya pada hari Selasa 14 November 2017 yang katanya sudah jatuh tempo.



Mustari mengaku datang pukul 08.45 Wita ke gerai Samsat, namun ternyata belum buka, dan lebih lanjut sepulang dari kantor sekira pukul 14.25 Wita, kantor gerai Samsat ternyata telah tutup untuk pelayanannya.

“Saya sangat kecewa karena jam 08.45 Wita pintu gerai belum buka, sepulang dari kantor saya sekira jam 14.25 Wita ternyata kantornya telah tutup, padahal hari ini batas waktu pembayaran motor saya,” kata Mustari saat ditemui awak media di depan gerai Samsat tersebut, Selasa (14/11/2017).

“Hal ini tentunya sangat merugikan masyarakat khususnya wajib pajak kendaraan bermotor. Apalagi pemberlakuan denda bagi yang terlambat atau lewat jatuh tempo, padahal harusnya jam kerja kantor adalah dimulai pukul 08.00 Wita,” tukasnya.

Reporter : mir


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: